Sunday, December 25, 2005

To:
AnGga
Date: Sun 25 Dec 2005 10:24:00 PM WIT
Subject: Re: AssaLamu'alaikum

Message:
Koreksi dulu ya Angga, namaku Anjeli bukannya Angeli.
Anjeli dari nama bunga anjelir. Klo angeli dari
malaikat.
Maaf atuh klo desi dah bikin Angga malu.
Pujianku betulan lho bukannya gombal karena kamu
memang bisa banget klo membikin desi senang. Yang
bikin risih justru pujian2 kamu yang membikin desi
jadi merinding deh. Mana ada sih yang namanya ce cakep
banget di dunia ini?

Soal pic, karena desi harus sesuaikan dengan
kondisi desi sekarang. Pic boneka itu memang lucu
aja dan tampak Islami. Bisa bikin sedep pandang
tanpa pretensi atau beban apa2.
Sedangkan pic desi yang Angga maksud juga bisa
mengundang fitnah dan salah tafsir bagi kaum muda.
Namun kan desi tidak hapuskan dari album agar
masih tetap bisa dilihat bagi yang suka.

OK ya Ga, semoga Angga bisa ikut memahami keadaan.
Wassalam.

AnGga wrote:
> AnGeLy...Lo BiSa aJaH piNtEr BaNgeT SieCh
> KaLAu MuJi OrAng Jd Gr niCh Gw....UntUng Aja
> Gw Di DaLem ruMah CobA KalAu gw Di LuaR
> RuMAh MunGKiN GW UdaH TerBanG Tau...Lo
PuJi Gw KayA GiTu.....Jadi www.malu nich.coM
> Eh...AnGeLy... Knapa SicH Kok FoTo BoNeKa Yg
> Lo PaJAng Bukan FoTo Lo Yg AsLi Aja????
> KalAu BoLEh JujUr Gw SuKa BAngEt ManDAnGin
> FoTo Lo 'Ga Ada BoseNnyA Abis Lo CanTikk
> BAngEt 'CuTE AbiS Sweeerrrr.TerUtAmA FoTo Lo
> Yg RamButNYa KeLiAtaN BaSaH YanG PaKe
> BAjU HitAm ITu...!!!!!CAKEP BANGET
> KaLAu BoLeh MInTA SiCh FotO YAnG itU Aja yg
> lo PaJAnG GW PAsTi SENEeeeeNNNg BAnGEt
> AnGeLy.....Ini Aja ya MessaGe dari GW Maaf
> KAlaU Ada KAtA2 Gw YanG kUranG berkeNAn Di
> HAti AnGeLy .TriMs BAnGEt..mmCCcHHh

No comments: