Wednesday, May 24, 2006



To:
Eko
Date: Wed 24 May 2006 03:05:00 PM WIT
Subject: Re: HAI

Message:
Aku gak melu? Kan dah kubilang aku ada kuliah khusus.

Pusiiing? Kan wong Sleman bilang, jer basuki mowo
beyo.
Itu lho pelawak Basuki diudag hansip karena bawa2 beo.
Jadi anggap saja segala centang perenang tetek
bengek kepusingan kamu itu sebagai harga dari satu
puyeng buat jadi selebritis kampus. Manatahu juga
merembes namamu ke keputren. Hati2 aja jangan
ketanggor sama barisan jagabaya.
Udah gitu kan kamunya yang tinggal senyum ngalap
berkah.

Klo aku sih gak gimana gimanaaaaaaaaa gituh.
Cuma sempat 3 jam aja ngurut Aa karena badannya
babak bundas dicubiti para ce kampus. Mumpung
akunya gak melu. Besoknya gantian aku sing dipitesi
sembari di engkek2.
Huh dasar Aa aja yang kembara. Tapi asyik juga sih.

Dah gituh semalam aku bersama abah ambu jagong di
RSB Asih karena sicantik mungil jeng Gabby lahir
caesar 15:03. Sssstttt Eko, abah sueneeeeeng banget
sama cucu perdana. Kayak yang pimpro aja deh gayanya.
Klo besannya mah tenang2 aja, karena Gabby cucu ke 14.
Wuilih meresapi ayunya Gabby, aku ma Aa saling
senyuuum aja. Serem aku Ko, senyum Aa kayak semacam
ancaman perang sampyuh deh.

Eko wrote:
> wah gak ikut kenapa?
> aku baru ikut teater kok biar terkenal gitu(
amatiran
> kok)
> habis teater paginya ujian wah pusing banget
> sampai hari ini ujian baru selesai 3 mata
kuliah.........
> kepala rasanya mau pecah dah gitu ntar sore
> rapat teater lagi aduh
pusssssssssssiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiing
> ente gimana anjel........ sibuk
ya..............ngurusing
> suami yang baru pulang setelah 3 hari gak ketemu..

No comments: