Monday, June 12, 2006



To:
Eko
Date: Monday, 12 June, 2006 3:34 PM
Subject: Re: hai anjeli

Message:
Weh weh weh weh. Nyuwun pangampuro ya Ko. Aku kok
lali tenan ene kancaku wong DIY. Aku ma Aa juga Aa
Aip teh Wiena ma Gabby, Abah ma Ambu turut
berdukacita atas musibah yang melanda DIY dan
sekitarnya. Semoga kita semua beroleh ketabahan
atas cobaan yang tak terkirakan ini.
Aa berangkat ke DIY Sabtu dinihari sampai YK
18:37, lalu minep nang omahe Sapto tapi aku gak
weruh nang endi2ne. De-e mo ngambil video berita
gempa di wilayah Bantul. Tapi saiki sampun muleh,
nangis kedhanan kecicilan nduk YK..
Kamu beruntung lho, satu korban Merapi yang masih
bisa ngenet. Padahal kata Aa banyak sekali korban
yang buat makan aja susah. Makanya dari rencana 2
minggu Aa cuma kolu 4 hari. Jarene gak tahan
melihat yang serba kekurangan apalagi para sepuh
yang nunggu2 bantuan dah daftar make KTP segala.
E-eh giliran pembagian malahan gak kdhuman.
Tapi gak ene hubungane karo ramalan Ki Ageng
Ronggo Warsito yo Kok. Saiki ning YK akeh wong
melu edhan.
Maaf ya Ko, aku kok kak kok kak kok wae karo sampeyan.
Tapi kamu hebat, sikap pro patria kamu
membangkitkan semangat bela negara. Gak nyesel aku
dadi kancane Eko.

Eko wrote:
> haloo gmn kabrnya tante yang sayu ini?
> sorry baru menghubungi sekrg, soalnya jogja lagi
> mengalami kesulitan,
> n' aku salah satu korbannya, tp aku sekeluarga
> tdk apa2 cuma mengalami trauma aja kok, rumah
> jg tdk apa2 cuma retak sedikit, n' skrg aku jd
> relawan di rs panti rini dengan beberapa temen.
> kamu gimana kabarnya di sana baik2 aja kan....

No comments: