Sunday, February 05, 2006

To:
wahyu
Date: Sun 05 Feb 2006 10:50:00 PM WIT
Subject: Re: Haiii imoett.....

Message:
Waalaikumsalaam.
Halo Wahyu. Alhamdulillah, kabar kami di Jakarta
Bogor ma Tangerang pada sehat semuanya. Semoga
kamu di Malang dan keluarga di Banyuwangi dan Solo
juga demikian.
Seneng deh Yu, bisa dapat kabar lagi, kirain klo
aku dah merit trus ditinggalin saja sama sedulurku
sing iki.
Muji syukur aku karo sing nang dhuwur Gusti Alloh.
Yo gak opo toh arep saling ngumbar kangen nang fs.
Memangnya kita juga belum saling jumpa kok ya.

Hehehe klo kangen sama novel aku ya susah deh
sekarang gak banyak waktu buat tulas tulis.
Tapi klo sekedar diary mah baca aja di
http://nokdesi.blogspot.com/ atau
http://myqdesi.blogspot.com/ buat sekedar obat kangen.
Hehe Wahyu, klo aku dah gak inget karo kakangku
iki, buat apa iseng2 merluin isi testi ultah
segala. Iya thoh?

22 tahun kok masih kanqak2, nyindirin aku ma aa ya.
Mentang kecil2 dah jadi manten. Lagian kualitas
kedewasaan itu bukan di umur kok Yu, tapi di hati,
pikiran dan tindakan.
Aku juga klo dari umur kan masih gadis kencur,
tapi kan dah walimah jadi ya kudu dikudu2in tampil
dewasa. Tampil anak2nya, desi tumpahin dalam
airmata campur ingus diketek aa dengan sepenuh
rasa syukur.
Nah Yu boleh percaya apa ndak, klo mo tampil
dewasa ya kitanya kudu gampang tasyakur. Perbanyak
ungkapan Alhamdulillah buat segala keadaan yang
menimpa kita.
Yang baik apalagi, sedang yang jelek juga
datangnya dari Allah yang lagi ngingetin kita
sambil mengangkat derajat kita dengan melakukan
ujicoba kemampuan kita. Tul gak?
Hehehe rasain luh klo aku kini jadi sok tuwek.

Desi belum isi dong Yu, kan phisikali juga belum
matang.
Kudu tunggu 5 tahunan lagi, sekarang mah enjoy
pacaran.
Yang lagi isi 6 bulan kan teh Wiena, 26-28 Mei
2006 Insyallah akan lahir jabang putri yang cantik
kayak ibunya.
Akan diberinama Gabriela W E Nugraha. Disingkat Gwen.
Panggilan sayangnya Gaby buat persiapan sekolah di
Amrik.
Cuma buat W sama E teh Wiena ingin nama Islamis
modern.
Punya usulan nama gak Yu? Berhadiah lho, liburan
seminggu di kepulawan Hawaii atas biaya sendiri.

Aa belum lulus dong Yu kan baru mo akan sem 6.
Tapi dee dewasa banget persiapkan ini itu buat
masa depan. Mohon doa restu dari kakangku semoga
apa yang menjadi harapan dan impian dengan kerja
keras Insyallah bisa menjadi kenyataan.
Makasih buat doamu dan sebaliknya juga doa kami
buatmu sekeluarga. Klo mudik sungkemkan bektiku
buat bapak lan ibu karo semuanya saja yo Yu.
Wassalam.

wahyu wrote:
> Assalamualaikum.
> Hai imoett....
> Pa kabar nih :). lama banget tak jumpa ya...
> kangenn aku....
> ups..maaf ya kalo kelewatan. kali ini aku kudu ati2
> ya, imoet dah jadi milik aa seutuhnya, hihihi... ^_^
> Gimana nih, aku dah lama gak baca novel2 karya
> imoet.
> masalahnya aku juga lama banget gak ngenet,
> hampir aja aku lupa, hehe....
> Kalo imoet masih inget gak ya ma aku ???
>
> oh iya moet, makasih ya testinya.. baru aku cek
> kemarin :)
> ku sekarang dah 22, tapi masih aja kekanak-
> kanakan ya.
> aku pengen bisa bersikap dewasa moet.. gimana
> caranya ya??? hehe...
>
> gimana keadaan keluarga? semoga damai
> sejahtera & bahagia ya moett...
> Dah 'isi' belum? ^_^
> apa nunggu lulus nanti?
> aa dah lulus belum?
> sepertinya udah ya moet, kan pinter ya...
> terus...kabar keluarga yang laen gimana, sehat
> walafiat semuanya kan? Semoga ya moett...
> Ya udah, laen kali disambung lagi.
> gak enak kan kalo tali silaturahmi kita keputus..
> walaupun cuman lewat fs :)
> semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah
> swt. Amin
> Dah imoett....
> cu next time, OK !!!
> Wassalam
>
> ^_^ ^_^ ^_^

No comments: