Thursday, February 09, 2006

To:
wahyu
Date: Thu 09 Feb 2006 11:35:00 PM WIT
Subject: Re: Hihihi.....

Message:
Jadi yang di Batam itu mas Arief toch, kok namanya
sama dengan Aa Aip. Sampaikan salam hormat kami
juga buat mas Arief ya.Biar shabar nek lagi
nglakoni perjuangan hidup, ibarat Samiaji lagi
topo broto mau jadi lelanang jagad ya kudu kuat
tahan nesu. Sungguh desi ma aa ikut mendoakan
semoga segala pengorbanan beliau Insyallah gak
sia2. Sekarang mungkin keringatnya sekarang lagi
asin tapi akhirnya bakalan menjadi semanis madu.

Gimana yah ngomonginnya klo merasa emosi masih
tinggi. Kayak aa semasa bujangan saja, namun
setelah menikah maka emosinya jadi terkendali kok.
Entah juga karena gejolak biang jerawatnya menjadi
jauh menurun tuh. Cobain dulu aja deh yah.

Aa diacungi 5 jempol? Kok bisa Yu? Aa aja bisanya
cuma 4 jempol kok. Lagian yang ke 5 kan bukannya
jempol Yu. Iya sih termasuk pestol komandan Aa, tapi
gak bunyi ngedor kok. Iya deh kutunda manggil Ndan Wahyu,
tapi Candan aja yah. Makanya buruan dong wakin gituh.

Alhamdulillah Yu, desi kayaknya positip bakalduduk di sem
2, Aa sem 6. IP kami juga baik tuh, rasanya rata2 9 deh.
Maunya sih 15 tapi maklum deh namanya juga pengantin remaja
sering lupa klo pas mo giliran belajar di rumah. Iya tho Yu?


wahyu wrote:
> Alhamdulillah....
> Adekq cilik manis ini masih inget ke aku ^_^
> Kabar baek kalo semua keluarga disana sehat
> walafiat. Alhamdulillah aku sekeluarga & di solo
> juga baek moet. Cuman yang lagi bingung mas Arief
> yang lagi cari kerjaan setelah masa kontrak di
> Batam sana habis. Sekarang lagi masuk2in lamaran
> kemana-mana. Doain ya moet...
>
> Iya..ku maklumin deh kalo ternyata imoet lagi
> sibuk2nya. Yang jelas,ngurus aa kudu yang lebih di
> nomor satu kan, bener kan moet??? Sebagai seorang
> istri yang berbakti pada suami, kudu bisa mengatur
> waktu buat aa. Sekarang dah selesai peluncuran
> rumah makannya? wah. ntar kapan2 kalo maen kesono,
> gratis donk buatq ya moet :)
>
> Bener kamu moet, kedewasaan seseorang bukan diukur
> dari usia,tapi dari hati, sikap dan perilaku. Tuh
> dia masalahnya moet, selama ini aku merasa sikapku
> masih kekanak2an. Emosiku masih tinggi. Kata orang
> tuh, perasaanku seperti cewek, terlalu lembut &
> sensitif. makanya aku jadi sering kepikiran hal2
> yang sepele, yang menurutku besar. Makasih ya
> saran2 dari imoet, kucoba praktekkan. Seneng
> rasanya adekq mau bantu aku. Gpp ya, yang tua
> malah curhat ke yang muda ^_^.
>
> wah moet, aku jadi iri nih ma aa, melihat
> kedewasaan dan kesiapan aa buat menyongsong masa
> depan patut diacungin 5 jempol,hehe... Tapi bener
> kok,gak ada yang q buat2. Bisa tuh ditiru, q
> jadikan panutan. ;p
>
> Ngomong2, gimana kuliah imoet? Alhamdulillah moet,
> semester kemarin ini, IPq naek.Semoga bisa aku
> pertahankan. imoet juga ya..belajar yang rajin,
> banyak berdoa, biar cepet lulus.
>
> Hehe...aku jadi komandan ya sekarang moet... :)
> Imoet baru bisa nyebut aku komandan,kalo aku nanti
> dah bisa memimpin setidaknya seseorang yang aku
> sayangi, aku cintai, aku .... Dalam lingkup kecil
> ya keluarga yang aku bina nantinya. Sekarang kan
> belum moet... Mimpin diri sendiri aja masih belum
> kuat,hihi...
> aa tuh yang dah Mayjen bintang 7 yang terpercaya
> (kaya obat ;p ). Panggil aa dengan kata
> "Ndann...". Mohon doanya untuk aku ya....
> (hayoh..tak mintai doa terus lho kamu moet ).
> Terus masalah nama,wah, belum kepikiran nih. Ntar
> aja nyusul nama2 yang bagus, lucu, konyol, sampe
> yang jelek ya, hahaa....
>
> ya wis ya,kita akhiri dulu. Cepet dibales lho
> moet, kalo gak pengen tak tembak pake pistol pak
> ndan, doorrr !!!
>
> Laporan selesai. Pasukan dibubarkan !!!
>
> Wassalam.
>

No comments: