Friday, March 24, 2006


To:
HeNdra
Date: Jum 24 Mar 2006 07:17:00 WIT
Subject: Re: Assalamu'laikum Warahmatullah...

Message:
Waalaikumsalaam warahmah.
Gpp disini juga asal desi boleh simpan di
http://nokdesi.blogspot.com/ ya.
Iya sih kemarin2 itu astaga mengalami kesulitan
teknis. Database nya gak bisa diakses, makanya gak
bisa memuat data baru. Gak salah dong klo desi mo
nyenangin hati seorang teman yang halus mulus
sanubarinya kayak jalan tol itu.
Maksud anak mama itu pintar beeng. Tapi kayaknya
juga dah pengalaman ya. Jangan2 aku nih kayak yang
lagi ngajarin berenang ke itik ya.

Makasih ya Hendra. Kabar desi sekeluarga baik2,
semoga Hendra sekeluarga juga demikian ya. Jaga
sehat ya. Kul desi juga lancar meski harus ketat
bagi waktu buat RT dan suami. Tapi desi bersyukur
Aa membolehkan desi ngalap elmu kudu begini.
Chatting? Sesekali desi juga suka klo tersedia
banyak waktu. Tapi desi lebih suka pesan2 seperti
ini yang bisa dijawab kemudian. Nanti deh kapan2
klo memang ada kesempatannya ya.
Wassalam,

HeNdra wrote:
> sory ya des, aku balas surat kamu ke FS, soalnya
> di astaga gak bisa2 dikirim, knapa ya?????????
> kok anak mama sih? tp thanks ya pujiannya,
> walaupun aku tau sebenarnya maksud Desi cuma
> mau nyenangin hati aku aja, ya kan.....???????
> ngomong2 pa kabar ne? kul Desi gmn, lancar2 aja
> kan?
> Oya...Desi suka chatting juga gak? aku biasa
> maen di MIRC, nick aku cassa_nova. Skali2 ada
> juga di YM (tama_dink@yahoo.com)
Back

No comments: