Monday, March 27, 2006


To:
Date: Mon 27 Mar 2006 11:23:00 PM WIT
Subject: Re: Ndes....:)

Message:
Subhanallah. Ternyata pengalaman desi ma Aa yang terlalu mulus itu (banyak teman kul yang bilang
begini), tidak bisa dijadikan rujukan apa2 ya. Maaf ya teh, ternyata desi telah lancang mana make
suudhan segala. Abis oweh sayang ma sienci buguru sih, makanya sudah berani pental pentil juga. Klo begitu ternyata email ikhwan belum final ya teh. Masih koma belum titik. Mendingan desinya
bengong lagi ajah ah. Biarin diciumin sama laler juga. Sambil nungguin kabar lanjutan dari siteteh. Mana sitetehnya juga sudah mantap nih. Desi ma Aa doakan semoga Allah mudahkan segala urusan siteteh agar happy-ending. Alhamdulillah, uenaknya jadi Anjeli Desi yang terima jadi ya. Wassalam, sunsewu buat siteteh yang lagi berdebar2 hatinya. Deg deg plaaaaaassssss deh.



Kenapa jadi begini?

Aku juga sebenernya nggak tau. Saat itu aku memang benar-benar kecewa dan hampir-hampir ingin "resign" untuk sementara waktu. Nggak beraktivitas kecuali dalam rangka formalitas. Untuk sementara waktu aku ingin "rehat" dan menikmati hari-hari, seperti orang kebanyakan.

Apa pasal? Because aku kecewa, bukan pada komunitas, tapi pada sosok. Siapa sosok itu, nggak perlu disebut. Yang jelas kekecewaan itu membuatku untuk berpikir resign for a while.

Kemudian, hampir niat aku bulatkan dan segeran menjalani. Tiba-tiba, saudara-saudaraku datang begitu saja dengan sepenuh hati dan jiwa. Kami berkumpul di rumah, membahas beberapa agenda dan saling curhat.

Padahal, jujur pada saat itu hatiku tidak benar-benar hadir, seperti yang aku katakan, aku berada hanya formalitas. Tapi......hatiku luluh....begitu kulihat pancaran tulus dari wajah mereka, dan juga semangat mereka untuk hadir. Hatiku luluh dan terharuuuuuu....huhuhu....

Akhirnya niat itu aku batalkan, dan nggak jadi deh buat undur diri.

Trus rasa kecewa masih ada nggak? Waaaaah, kalo itu masih sampai saat ini. Ingin aku komunikasikan, tapi menunggu waktu yang tepat. Atau mudah-mudahan bisa gone with the wind....Let's see :)


wrote:
> :-), Ndes….ternyata ada yang perlu diklarifikasi nih
> Ndes. Wajar kalo Ndes suuzhan, karena teteh
> cerita setengah2. sekarang teteh cerita yang
> sebenarnya ya :-) Jawabannya yaitu email yg kemarin teteh kirim ke
Ndes. Dan sekarang, masih menunggu. Allahu'alam ndes bagaimana hasilnya...
Itu klarifikasi dari teteh Ndes...:-). Hati tetehmu ini sekarang nggak sakit koq, alhamdulillah teteh masih bisa senyum manis nih ke Ndes :-). Kalaupun bikin puisi di blog, sekedar mengungkapkan kegundahan Jangan bengong kelamaan, nanti laler masuk :-P...

No comments: