Wednesday, November 29, 2006


To:
alex
Date: Thursday, 30 November, 2006 12:47 PM
Subject: Re: hi Desi!!

Message:
Halo Alex, khabar kami baik semoga kamu juga sama baiknya ya. Weleh jadi kamu lagi tetap sibuk belajar ya. Nantinya mungkin masih lama tuh Lex, kan kudu melalui proses produksi dulu. Belum lagi aspek hukumnya. Asal mau shabar aja kamunya. All the best faced for you.

alex wrote:
>
> Hi Desi yang baek! moga aku menemuimu dalam keadaan yang baek sehat walafiat...aku disana juga lagi baek aja...dan sekarang aku lagi banyak materi tuk belajar...gimana? udah lama kita tak bincang...nga bayang betapa kangennya...oh ya nanti kalo documentarnya jadi kiring copy buat aku ya biar dapat nonton...tentang apa Documentarnya?...AKU UDAHIN DULU YA...mengharap semua yang terbaik buat Desy dan sekeluarga.
>
> salam dan dan sejatera.
>
> Alex

No comments: