Wednesday, April 12, 2006


To:
H e d a
Date: Wed 12 Apr 2006 03:48:00 PM WIT
Subject: Re: Anjeli Desi has sent you a smile

Message:
Wuilih Hedaaa, sosok kamu itu supernova tahu.
Temen2 aku aja sampei melotok menatapi lenggang
kamu yang muslimah tapi seksi itu. Apa coba?
Hehehe belum kenalan ya? Aku Anjeli Desi tetangga
asal Kuningan, kul di Undep Jakarta Barat.
Hihhh kamu matak lucu, nama Anjeli Desi jelas gak
kayak Sonny Liston yang bisa menggetarkan bell di
ring tinju dong.
Maklum aja yang namanya Anjeli Desi itu masih
under-dog. Oom Dedi Farid? Sapa yang gak kenal
sama pak RW beken di Rawabelong itu. Siapa coba?
Hihihi, gak tahu yah.
Dah ah desi mau macul lagi. Wassalam buat Hera ya.

H e d a wrote:
> kok kamu tau aku anaknya om dedi n aku juga lucu?
> hehehe...
> sory ini sapa ya?
> your name doesnt ring a bell...
> secara gw jg kuper bgt ya sekarang... maap neh
>
> take care
> heda
>
> Anjeli Desi wrote:
> > Aih Heda mani lucu kayak anaknya oom Deddy deh.

No comments: