Wednesday, April 05, 2006


To:
wahyu
Date: Wed 05 Apr 2006 03:30:00 PM WIT
Subject: Re: Imoett.....(Kangen)

Message:
Hai Wahyu. Aduh kakangku satu ini dah lama gak
nongtot ya. Kangen lho aku cak Wahyu.
Hehehe warkatmu bargaung ya.
Kabarku sae cak, mugi2 cak sekeluarga berikut para
putri ayu sak kampus No-bra podo2 saeno mawon.
Sami2 beroleh inayyah dan hidayat dari Allah SWT.
Ya cah bagoessss.
Iya nih aku juga lagi belajar sibuk dampingin Aa
yang supersibuk gak bisa diem koyok bola bekel
kesepak jaran mabur.
Gpp kok klo cak gak sempet ngenet, yang penting
kan kuwajiban sama ortu menyelesaikan studimu
okeh2 punya.
Eh mahap lho cak, janjiku mau nguirimi lirik lagu
Cinta gak kesampean. Pertama cd nya lungo yang
kedua cari di google gak dapet2. Mana aku dah
kerahin manusia sekelurahan juga belum hasil
maksud. Coba deh nanti2 klo ada tak kirimno.
Ojo nangis yo cak, neng nangis kan ilang untumu.
Yo wis salamno bae buat putri ayu nang Jember,
sungkjemku buat bunda di B'wangi ya. Sunsayang
dari Aa.
NB: kok angeli sih? Anjeli gituh.



wahyu wrote:
> Hai imoet....duhh adekku ini kok lama gak nongol
ya...
> Kangen lho aku dekk... ^_^
> Gimana nih kabarnya? Semoga baek2 semua yaa...
> Maaf nih,lama aku gak ngenet, entah sibuk ato
> mungkin gak sempet maen,jadi lama gak buka fs.
> Lagi sibuk apa nih moet?
> Ya udah ya, cuma pengen nyapa aja, pengen mastiin
> imoet sekeluarga baek2 aja di jkt sana.
> Semoga selalu dalam lindungan Allah SWT yaa...
Amin...
> Sampai ketemu lagi angell.... ^_^

No comments: