Thursday, April 20, 2006


To:
alex
Date: Thu 20 Apr 2006 11:37:00 PM WIT
Subject: Re: hi Desi!!

Message:
Hai Alex, senang beroleh khabarmu lagi. Aku dan Aa
juga sehat kok Lex. Kuliahku oke sekarang lagi mid
di semester 2.
Wow, suatu fasilitas yang bukan main dari
pemerintah Portu, meski kamu musti lebih keras
berjuang agar bisa lulus dengan sistim Bolonhi
tepat waktu. Ayo buktikan kalau kamu bisa Lex,
lalu pulang ke Timor Leste dengan dignity.
Semua familiku di Jakarta dan Kuningan baik2 kok Lex.
Begitu juga harapanku bagi semua keluargamu di Timor.
Selamat berjuang Alex ayam jantan dari Timor Leste.

alex wrote:
>
> Hi Desi yg baek!!! gimana khabarnya?...moga-
> moga lagi baek, sehat dan walafiat. aku disini juga
> baek baek nurut org rantauan....studynya juga
> baek dan sekarang aku lagi KKN. ...Gimana jua
> Studynya Desi? pasti berjalan baek aja. udah
> semester berapa?...bicara mengenai study...aku
> lagi agak senang sebab sistim pendidikan disini
> tuk mengambil sarjan penuh berubah dari segi
> tahunny...EX,facultas yg aku ingin ambil adl
> hubungan internacional dulunya 4 thn skr jadi 3
> thn. org disini mangil sistim Bolonhi.
>
> gimana keadaan family baek-baek semua. aku
> harap demikian n aku udahin disini dulu ya....
>
> good luck
>
> Alex

No comments: