Thursday, November 03, 2005

To:
alex
Date: 11/3/2005 1:43:00 AM
Subject: Re: Hi Dewi!!

Message:
Maaf, yang pertama ingin kuingatkan klo
namaku Desi bukan Dewi. Hehehe, lupa ya.
Saat ini kami sekeluarga di Jakarta dan
Kuningan baik2 saja. Syukur klo kamu juga
begitu. Makasih ya Lex, sama2 desi juga minta
maaf klo selama kita berkorespondensi ada
hal2 yang kurang berkenan bagimu.
Gak apa Lex, apa2 yang kusarankan kan
sekedar opiniku. Pilihannya tetap aja kamu
yang paling tahu akan kondisi terbaikmu.
Namun apapun yang kamu pilih semoga kamu
tetap jaga sehat kuat agar sukses. Aku salut
padamu, meskipun kamu bisa beroleh bea
siswa 5 tahun tapi kamu lebih memilih bekerja
dulu agar bisa nyaman lanjut belajar secara
mandiri. Semoga Tuhan memberkatimu.
Dan memudahkan segala urusanmu dimanapun
kamu berada. Selamat ya Lex. Salam, desi.

alex wrote:
>
> Hi Dewi yang baek! baek aja khan? aku di
juga lagi baek aja. Sebelomnya aku Ucapkan
Selamat Hari Raya Idul Fitri"mohon maaf lahir
dan batin" semoga kita semakin percaya dan
iman makin kuat dengan perayaan ini.
makasih banyak atas sarannya , ku akui emang
kalo lagi bingun dan setelah dengar saranmu
aku udah memilih satu keputusan hampir pasti
(mungkin aku akan pergi kerja dulu setahun
baru lanjut studi lagi)
gimana pendapatmu? jika aku teruskan studiku di
sini aku akan dibayar oleh pemerintah sini
( beasiswa) tapi Dewi tau kalo aku mesti memikir
kan yg lain selain sekolah...
jika sekolah disini mesti 5thn lagi dan itu aku
udh berusia 30 thn...pulang ke Timor kealihan yg
ku miliki saat ini juga nga akan sangat menbantu...,
bingun lah aku....dan yg terakhirnya aku takut
kalo pergi kerja dan udah mulai dapat uang lalu
lupa belajar....
>
>
> sekian dulu ya...semoga kuliah Dewi berjalan
baek aja n aku minta maap jika correspondensi
kita ini aku selalu meminta banyak...sekali lagi
Selamat Idul Fitri buat Dewi dan keluarga.
>
> Salam
> Alex

No comments: