Wednesday, November 23, 2005

To:
alex
Date: Thu 24 Nov 2005 12:11:00 AM WIT
Subject: Re: Hi Desi!!

Message:
Hi Alex, you really such a nice guy.
Makasih ya atas ungkapan kamu yang menyerupai
kalimat doa yang indah dan manis.
Sekali lagi makasih ya Lex.
Syukur klo kita sependapat klo umur bukan hal
prinsipil dalam menentukan kapan kita akan mulai
memasuki gerbang mahligai pernikahan.
Desi doakan semoga Alex juga segera menyusul
menemukan tambatan hati pendamping membina masa
depan yang indah dan bahagia bersama.
Kecuali klo Alex menikahnya di Jakarta aku bisa
hadir. Tapi klo nikahnya di Portu atau Timor.
Wowww satu jarak tempuh yang panjang sekali dong
Lex. Namun dalam doa Desi ma Aa turut hadir dalam
nuansa masa kebahagiaan Alex terdalam.
Makasih Lex, sebagai insan kita hanya berihtiar
dan berdoa dalam mewujudkan impian dan harapan
masadepan bersama.
Have always many nicest days and sweet dreams.
Regards, Ndes & Ntis.

alex wrote:
>
> Hi Desi yang baek dan sekeluarga! aku yakin
> sekali saat ini Desi sangat bahagia dan aku juga
> turut gembira dan bahagia, aku nga punya ole-ole
> namun aku doakan selalu agar dalam merankai
> rumah tangga baru ini selalu Desi dan Aa bahagia
> dan mewujudkan semua impian berdua.
> Kebahagian Desi saat ini pasti sensasinya luar
> biasa dan tak dapat di terjemahkan sebab
> pernikahan puncak dari jalinan cinta....aku sangat
> kagum dan salut pada pilihan Desi dan aku yakin
> kalo itu yang terbaik dan menbahagiakan...aku
> setuju dgn Desi kalo usia bukan unsur principil tuk
> menilai kedewasaan, ketangunjawaban dalam
> mengambil keputusan yg dapat merubah hidup kita.
>
> oh ya...Desi! ini kaum pernikahannya Desi
> ya...saat cantik sekali ....aku juga lagi
> menbayankan kapang baru aku menikah? kalo aku
> nanti menikah akan aku undan Desi dan An
> hahaha...
>
> aku rasa sekian dulu ya...sekali lagi aku harapkan
> bahagia selalu dan semoga semua impian Desi
> tercapai sebab Desi pantas dan bisa mewujudkan
> itu.
>
> salam dan bahagia selalu.
>
> Alex

No comments: