Tuesday, November 22, 2005

To:
TiRtA-aBaDi
Date: Tue 22 Nov 2005 04:57:00 PM WIT
Subject: Re: kukuruyuuuuk....

Message:
Hehehe, makasih ya kakangku Ntir yang ghuanteng.
Makanya klo desi gak bisa ngomongin klakuannya aa.
Khan klo sama suami gak boleh ghibah, kecuali
dikit2 aja.
Maaf juga klo dadakan. Tadinya khan mau tanggal 25
tapi karena ada uts tgl 14 selama 2 minggu makanya
dimajuin menjadi tgl 11. Makanya gak ngundang2
segala. Lagian Jember Kuningan itu jauh lho Ntir.
Daripada banyak uang dihamburin buat ongkos
sekedar lihat penganten Ndes & Ntis, mendingan
kirimin aja buat angpao. Kan lebih manfaat gak
cape lagi. Soal baju batik baru mah, namanya juga
pak lurah tentunya lebih cocok buat kakangku saja.
Mana tahu bakal ketanggor sama gadis Jember yang
cantik merak ati itu lho.
Walah kamu mah Ntir, masa sesekali godain kakangku
sudah termasuk jahat sih. Huh kerennya sok
nasehatin aku yang biasanya juga aku yang suka
kamu nasehatin. Yok opo cak?

Klo kata aa kamu gak kalah kok sama aa. Tinggal
lagi seni editingnya dan penampilan kamu yang
berseni tentunya cocok klo jadi bandar video kok.
Dengan handycam aja klo mau nyari duit 1-2 juta
mah gampil. Tabungin dah buat beli vicam yang
lebih handal yang 1CCD, klo gak kebeli juga karena
bulan Syawal keburu berakhir ya ganti aja beli
kamera yang bisa ngekep sampeyan siang bengi biar
melu kemaruk.
Tak dungakno biar kamunya sehat sukses ya kang Ntir.

Sssttt suka saru ah kamu mah Ntir, aku aja nyesel
kok nikah. Tahu begini mah sejak bayi aja dah
nikah ma aa.
Iya waktu masih gadis aku rada bulet kayak ketupat.
Tapi tahun depan aku kayaknya bakal gepeng mejret deh.

TiRtA-aBaDi wrote:
>
> Hahahaha...kirain putus pacaran ma Aa, ga taunya
> dah nikah toh, pantesan udah tidur bareng segala,
> klo gitu mah Aa ya ga salah neng klo kemaruk,
> namanya juga penganten baru.hehehe
> Selamat menempuh hidup baru ya des, sayang
> kok aku ngga diundang seh? Padahal aku kan
> udah cerita beli baju batik segala hahaha
>
> Sorry bgt2 yah des sekali lagi maafin aku, aku
> beneran ngga tau, penilaianku ma Aa juga salah
> kirain kalian statusnya pacaran atau tunangan
>
> Kamu jahat juga yah ngga cerita2 kalau udah
> nikah hehehe
> Sekali lagi selamat ya des, berarti impian kamu
> bener2 jadi kenyataan.
> Sekali lagi maafin aku ya des, aku bener2 ngga
> tau, penilaianku jadi salah deh
>
> Mengenai video editing, aku mah cuma bantuin
> temen des kebetulan ada komputer ada
> handycam, kebetulan juga lagi byk orang kawinan
> nih, kalau ma Aa jelas kalah profesional.
>
> Eh des, gimana gimana rasanya kawin? Enak
> kan? hahaha pantesan tambah bulet kikikikik.....
>

No comments: