Monday, November 14, 2005

To:
alex
Date: Tue 15 Nov 2005 03:18:00 AM WIT
Subject: Re: Hi Desi!!

Message:
Hola Alex. Hehehe cerianya murai pagi di tanah
Portu ini. Kabarku baik Lex.
Perkenalkan suamiku Aa Ntis (Ade Tisna), 20 th
mahasiswa sem 5 pada universitas dan jurusan
yang sama. Kami baru aja menikah pada 11 Nop 2005,
3 hari yang lalu. Sekarang desi tinggal di Tangerang
jadi isteri, asisten pribadi dan oshin.

Terkadang dalam hidup ini kita perlu ambil
keputusan krusial sebagai pilihan terbaik. Menikah
untuk saat ini merupakan pilihan terbaik bagi
desi. Umur desi memang baru 17, tapi itu kan
hanyalah soal waktu kapan kita akan mulai menikah
dengan sosok terbaik saat ini bagi kita. Tul gak Lex?
Begitu juga dengan Alex yang juga akan berhadapan
dengan pilihan2 untuk memilih mana yang paling
mungkin dan terbaik.
Klo sudah mantap ambil aja jangan terlalu banyak
timbang2. Agar hati gak selalu terumbang ambing sama
segala macam probabilitas.

Klo Alex ke Jakarta silahkan mampir ke SOGO Thamrin.
Lalu kearah Barat dibelakangnya. Disana ada Wartel,
Warnet, RM Padang, CV Raisson. Jl Kebon Kacang 30/20.
Jakarta Pusat 10240. Telepon/fax 62 21 3190-7730.
Desi sekeluarga dengan senang hati akan menerimamu.
Salam dan selamat berjuang untuk masa depan yang lebih
cerah dengan sinar hangat mentari yang penuh harapan.

alex wrote:
>
> Hola Desi !!! pa khabar?...baek aja bukan? aku
> yakin n aktivitas kampusnya juga berjalan baek aja
> dan moga juga hasilnya menjawab pekiraan yang
> Desi targetkan. aku disini juga baek cuma
> iklimnya mulai dingin jadi bangun pagi tuh sangat
> sukar sekali tapi uda agak terbiasa ....Sorry
> banget ya...buat kesalahanku nyalah nulis
> nama...maafin ya...aku nga akan terulang...kini
> buatku Desi adalah seorang sahabat yg sangat
> baek sekali, idependently dari apa yg Desi lakukan
> buat aku, namun dari cara ngomon ku uraikan
> bahwa Desi sangat pintar dan pasti kalo Desi
> seorang sahabat fantastik n punya banyak
> teman...mengenai kebingunganku aku belom
> punya keputusan akhir namun mungkin pergi kerja
> setahun...ingin Desi tau aja kalo banyak teman2ku
> pergi kerja baru sekolah tapi setelah 2-3 tahun
> berubah pendapat sebab terima uang banyak dan
> aku nga mau itu terjadi kepadaku sebab ingin
> lanjut study...jadi aku mesti mengambil satu
> keputusan serta siap menhadapi konsekuense dari
> keputusanku dan berjuan tuk mewujudkan tujuan
> dari keputusanku nanti...sekian dulu ya...bisa nga
> Desi kasi alamat lengkapnya Desi( rumah ato
> university)?...aku tunggu...
>
> have a nice day n take care.
>
> Alex

No comments: