Sunday, January 14, 2007


To:
alex
Date: Monday, 15 January, 2007 12:42 AM
Subject: Re: hi kawan baek!!

Message:
Halow Alex. Selamat Tahun Baru 2007.
Wishes all the best for you and your people. Happy and many many return.
Senang banget beroleh kembali khabar baik dari sobatku yang satu ini. Kabar kami baik Lex, juga usaha n kuliah kami. Makasih ayo kita saling mendoakan dari kejauhan semoga sama sukses sehat ceria. Amiiiiieennnn.

Wow rupanya cari kerja ke London menjadi rutinitas tahunan ya Lex. Gak apa kok. Namanya juga lagi berjuang buat meningkatkan kualitas pribadi buat ikut bantu bangun bangsa. Pokoknya klo ada kesempatan buat nabung, lakukan saja. Buat nambah ilmu juga kudu ada biaya.

Documentary? Minta alamat pos Alex di Portu atau mana saja. Nanti Desi kirim CD berkapasitas sekira 300MB. Ceriteranya sekitar story Banten Lama. The Historical Stone City.
Jaga sehat kuat ceria buat sukses ya.

alex wrote:
>
> Hi Sobat!! apa kabar?...semoga baek baek aja, sehat dan walafiat serta keluarga. aku disana juga baek-baek aja. sebelomnya aku ucapkan selamat tahun 2007. semoga kita di lindungi oleh yang maha kuasa dan selalu di beri berkah....semoga juga sukses selalu menyertai kita....
> mungkin diawal bulan february aku pergi ke London, cari kerja,baru datang lagi ke portugal tuk lanjut belajar...aku menyadari kalo keputusanku ini bisa merubah hidupku...sebab aku pergi kerja dan dapat uang lalu lupa atau menorduakan studyku...aku memang punya rencana tuk cari uang dan terus bikin investiment di Timor...tapi aku ingin lanjut studyku...gimana pendapat Desi?...doakan juga biar keberadaanku di england baek -baek aja.
>
> aku harapkan Desi dan Aa baek-baek aja...dan jangan lupa kalo nanti documentar udah selesai kirim aku ya...
> salam damai selalu
>
> Alex

No comments: