Tuesday, January 09, 2007


To:
BOGIJI
Date: Tuesday, 9 January, 2007 9:40 PM
Subject: Kepribadian yang mumpuni.

Message:
Waktu memang hanya milik Tuhan kok mas. Apa2 yang hidup juga bakal mati. Jadikan aja sebagai ingatan akan RMD itu lho. Sebagai kompas buat jadikan hidup dengan aspek ibadah kepada Tuhan.
Walaaaahh simas iki kok suka banyak mikir sih. Tentu aja yang bakal nrimo simas apa adanya. Sekarang ini buat gaet ce idaman yang kudu punya kepribadian yang impresive lho. Rumah pribadi, mobil pribadi, deposito pribadi, kucing pribadi. Tapi sebelnya kan gak semua ce bisa tergaet lho. Ada aja yang suka ketenangan yang jauh dari hiruk pikuk kebendaan begitu. Matak sutris katanya.
Kayaknya yang kualitas mumpuni gini yang mas cari ya? Tak dungaaken lho mas.
Makasih salam mas akan tak sampaikan sama semua slaag-orde keluargaku.

BOGIJI wrote:
> sorry ya br bls soale kmrn tu kita satu kantor ngelayat kerumah tmn yang ibunya meninggal jd br buka sbntr udah di panggil untuk naik mobil prg ngelayat smpe sore....
> klo cewe sini bnyak tp seleranya pada tinggi2 ga adayang mau sama aku coba ada cewe yang mau nerimo alias trima apa adanya.
> klo di t4mu pasti bnyk cewe yang gitu ya? tul ga bu?
> salam ya buat suami mu, ortumu, mertuamu, sdramu, iparmu, tetanggamu, piaraan(klo pnya), tmn2 cewe kmu(yg jomblo), temen2 suami kamu, dll deh

No comments: