Wednesday, January 24, 2007


Date: Wed, 24 Jan 2007 03:47:04 -0800 (PST)
From: "Ade Desi"
Add to Address BookAdd to Address Book Add Mobile Alert
Subject: Seaworld 13 Des 2006.
To: "Teh as3>

Maaf ya tetehku. Kayaknya ada kesalahan gesture deh dalam komunikasi diantara teteh ma ami perihal perbincangan ke Seaworld 13 Des 2006 itu.
Data ini ndes peroleh dari URL http://as3-agie.blogspot.com/ Archive December 2006. Sengaja ndes tampilkan buat jadi bahan pertimbangan perasaan teteh ka ami. Sampai2 semakin lama komunikasi diantara teteh ma ami menjadi semakin rudet dan menguras emosi berdua. Jangan2 juga sama2 membuat sakit pisik/psikis teteh ma ami berdua. Harapan ndes semoga persepsi itu bisa diluruskan dengan pengharapan semoga bisa menjadi sarana bagi teteh sehat ceria lahir bathin.
Ini wacana kita berdua aja ya teh. Ami gak ndes kasih tahu lho. Wassalam, ndes.


Fahmi Eman wrote:
Yahoo 11 Des 2006

"Haturnuhun ku info neng. Klo gitu kayaknya gak bijaksana klo Aa gabung. Klo kita jumpa pagi Aa tentu akan terbengang bengung mo ngapain juga sampai jam 3-4.
Agar kita lebih saling kenal, andaikan neng berkenan sekendaraan ma Aa dalam perjalanan pulang ke Pwk. Kayaknya bukan cuma gak etis memisahkan neng dari gank nya. Tentunya dong neng bakal ketinggalan kereta akan ceritera seru diantara Via, Yuli dan Lina. Padahal klo bersama Aa takutnya neng kayak gaang kejepit. Padahal di mobil teman neng itu jangan2 lagi pada seru2nya ada visi kabar-kabari. Perihal apa saja kayaknya juga tentang deru deram semilir angin asmara neng ma Aa.

Haturnuhun di tgl 13 itu neng berkenan jumpa Aa, tapi kayaknya akan lebih baik klo kita ketemuan nya di rumah bapak neng. Wabil khusus klo beliau ada biar Aa bisa munjungan sama bakal mertua para pria beruntung, pemegang hak walinikah neng.
Perihal sms atau call ke hape neng, Insyallah, Aa hanya akan lalukan apabila ada hal penting saja. Just say hello akan dilakukan melalui astaga. Via yahoo menerima dan mencari solusi atas 3 curhat neng berikut attach pics. Setelah itu baru deh Aa akan kirim 1 curhat lanjutan ke neng. Gimana adil gak? Tapi neng setuju bukan? Suwer lho, kemarin itu Aa takut kehilangan neng, mana takut banget neng marah gak mau temenan lagi ma Aa. Mana tadi waktu buka astaga, suwung gak ada pesan dari neng. Yang ada malahan dari Fenty member Cibadak Smi yang heran kok wajah Aa tiba2 cantik? Hehehe. Gak tahu aja dia klo Aa lagi hidup berlakon. Diluar tampak ceriah, tapi didalam memendam hati perih gelisah melang dan benih asmara yang lagi mulai membara."
posted by fmylla at 8:01 PM


wrote:
Yahoo `11 Des 2006

Trus tentang tgl 13 nanti, klo aa mo ketemu boleh aja, tp klo untuk ngegabung dgn temen2 as3 kynya as3 ga janji krn ini kan acaranya perempuan lagipula bukan as3 yg punya acara, jd as3 ga enak aja klo tiba2 as3 bawa satu personil lg.. mohon aa ngerti itu..
Palingan qta bisa ketemu klo acara qta udah selesai mungkin sekitar jam 3-4an gitu.. dan makasih sblmnya kr aa udah baik pgn nyediain mobil utk antar jemput as3, tp tmn as3 udah bawa kendaraan sendiri..

Aa ga marah kan as3 ngomong gini...
posted by fmylla at 8:01 PM


wrote:

Oh ya.. wkt di seaworld, kynya bukan as3 deh yg ga mau ktm ma a fahmi..
tp a fahmi yg bilang pgn ktm ma as3 tp cmn berdua aja ga dgn tmn yg
laen.. justru wkt itu a fahmi bilang ga bisa ke jkt krn ada urusan dan
malah pgn ngirimin mobil buat nganterin as3.. dan a fahmi bilang klo pun
dia bisa ke jkt tp dia pgn as3 ga ikut barenga plg ma tmn2 tp justru hrs
ikut ma dia krn a fahmi ingin skalian langsung ke rmh bapak as3 utk
ngomongin perihal gmn ke depannya as3 dan dia.. km tau saat itu gmn
persaan as3??? Klo emang a fahmi itu udah jd co as3, pst as3 ngerasa
seneng bgt.. tp ini kan baru prtm ketemu dlm arti sebenarnya.. dan as3
ga bisa seperti itu..

No comments: