Thursday, January 18, 2007

YM 18 jan 2007 20.08

Show Recent Messages (F3)

adem_thea: hai... baru online lagi yach...
Anjeli Desi: iya tuh gimana khabarnya semoga sehat ya
adem_thea: so far so good
Anjeli Desi: good
adem_thea: thanks
adem_thea: kalo ga salah u yg punya usaha warnet itu kan?
Anjeli Desi: yoi kan kamu dah tahu
adem_thea: bukannya pa2 aku takut salah orang
adem_thea: btw gimana warnet nya, masih rame kan?
Anjeli Desi: gpp kok. Ya sambil jalan aja. namanya juga baru ops 2 bulan
adem_thea: btw semua komp u dah pake linux ya?
Anjeli Desi: Ya tapi masih campur2 ada yang Mandriva 2006, 2007 dan Xandros.
adem_thea: gw rencananya mo pelatihan linux buat mail server, tapi aku gaptek banget ma linux
adem_thea: u bisa bantuin aku ga?
adem_thea: soalnya client aku minta mail server & internet server pake linux so pake linux apa yang bagus?
Anjeli Desi: klo aku mana sempat kan aktivitasku masih campur2. tapi aku ada kenalan yang biasa tangani linux. Semua linux bagus tergantung kebutuhan kita kayak apa aja
adem_thea: kalo buat mail server & internet server pake mana?
Anjeli Desi: beli mandriva powerpack 2007. buka deh websitenya.
adem_thea: addresnya paan?
Anjeli Desi: www.mandriva.com
adem_thea: aku coba buka yach..
Anjeli Desi: Silahkan semoga sukses. maaf aku undur dulu ya ada peer menanti. have a nice day.
adem_thea: oke deh...
adem_thea: thanks yach tas sarannya
Anjeli Desi: okay

No comments: