Thursday, October 06, 2005

jay milosevhic
Date: Thu 06 Oct 2005 11:51:00 PM WIT
Subject: Re: hi...

Message:
Aku jadi gak ngarti apa sih yang lagi kamu bicarakan?
Salah paham, prinsip, tegang, berprasangka?
Waktu aku tulis "Aa calon suamiku", kamu tulis
"bilang dong dari dulu des."
Buatku apa urusannya kudu ngasih tahu.
Kamu udah terjebak sama pikiranmu sendiri deh Jay.
Klo gitu komunikasi kita udahan ajah yah.
Kayaknya betul dugaanku deh, klo kamu sebaiknya
nonton konser the Blocked Users aja ya.
Aku gak biasa berkomunikasi dengan orang yang
anggap klo make hp itu prinsip, padahal buat aku
make hp itu cuma pilihan. Kayak Mandra aja deh.
Bye Jay.

jay milosevhic wrote:
> jangan salah paham gitu donk des.ak ga ada nanya
> ko aa kamu itu calon suamimu apa ga.cuman aku
> brprasangka aja.sory aku bukan membanggakan
> diri tapi aku cuman memberi contoh.dari caranya
> ngomongnya kayanya desi marah nih.sory dah kalo
> gitu.tujuanku juga main fs ini yah cuman buat
> pengalaman aja ko,tapi ga menutupi kalo ak bisa
> ktmu ma orang yang ak kenal di friendster bisa
> ktmu tatap muka maksudya.kalo masalah jodoh
> ngapain atopun calon istri ngapain kita nyari di
fs.
> di kampus juga banyak.mungkin kita ga cocok kali
> ya jadi teman curhat.kamu tegang bgt ya kayanya
> orangnya.ak ingin berbagi pengalaman sebetulnya
> ma km.sebetulnya sih.

No comments: