Sunday, October 02, 2005

To:
jay milosevhic
Date: Mon 03 Oct 2005 09:21:00 AM WIT
Subject: Re: hi...

Message:
Ketemu ma doi? hehehe aku malahan mudik sama Aa,
yang kamu bilang doi itu. Dua malam disana semalam
dah balik lagi ke Jakarta karena aa banyak
kesibukan bersama teman2nya.
Aku kul di Fikom jur periklanan sejurusan ma aa.
Atuh iya Jay dikampusku ada beberapa HKBP tapi gak
galak kok. Kecuali klo bicara diantara sesama
memang terdengar keras dan khas.
Iya Jay banyak sektor informal yang digeluti orang
Kuningan.
Pada dasarnya apa aja sambil menunggu saat masa
tanam atau panen dikampung. Jadi pulang bisa
sambil bawa modal buat masa tanam selanjutnya.
Kuda merah? Oh kamu biker ya. Bagus tuh buat
lelaki muda biar panjang jalan banyak pengalaman
nambah wawasan.
Wah aku hampir gak pernah ketemu teman fs. Aku
kenal fs baru selama di Jakarta sejak Mei tahun
ini. Kayaknya gak sempat deh. Apalagi sekarang aku
ker sambil kul. Sedangkan browsing n surfing yang
juga jadi kewajibanku untuk fasilitasi tugas2ku
baru bisa kulakukan selepas tengah malam.
Okeh Jay, ada rumor Jakarta bakal dilanda demo
nasional.
Tapi kayaknya tenang aja gak ada yang aneh2. Bye Jay.



jay milosevhic wrote:
> makasih ya dah ngebalas surat ak.asyik nih pulang
> kampung bisa ktmu ama doiiiiiiii.he ha he ha.betul
> juga kata kamu mungkin kita bisa saling memberikan
> solusi buat masalah yang kita hadapi.eh jurusan km
> di kulih apa seh des? kurang ngrti aku.km ngrti
> HKBP juga ya.orangnya galak2 ya kalo
> ngomong.tapi hatinya baek2 lo des.ia gerja aku di
> HKBP.eh rumah km dikuningan ya.orang yang jual
> bubur kacang ijo di yogya banyakan orang
> kuningan lo des. nama nya si asep. si ujang si
> dadang. ntah dah lupa juga aku. ntar lagi kan
> lebaran pasti km pulang kampung ya.aku juga ntar
> liburan lebaran mo ke bandung jalan2 ma teman2
> biasa kalo lagi liburan jalan2 ke luar kota
hilangin
> suntuk ama kuda merahku yang tersayang.tapi
> kuningan jah ya dari bandung. eh kamu pernah ga
> berpikiran ktmu ama teman yang km dapat dari
> friendster ini.sory kalo omongan ak lancang ya
> des? udah dulu ya des. mo bobo dulu. selamat
> menunaikan ibadah puasa.god blees you friend

No comments: