Saturday, October 01, 2005

To:
jay milosevhic
Date: Sun 02 Oct 2005 02:58:00 AM WIT
Subject: Re: hiiiiii

Message:
Halo Jay.
Kabarku baik, aku lagi ada di Kuningan Jabar.
Untung aa bawa laptop ma pda jadi selagi aa
ngobrol sama tetangga aku bisa buka2 fs n nemu
email kamu.
Iya Jay aku muslimah, tapi aku juga berteman
dengan siapa aja dari pelbagai kaum beragama.
Buatku gak masalah, selama kita mampu saling
menghormati. Buatku juga lebih baik orang
beragama daripada berteman sama yang ngawur.
Dari nama kamu aku mengira kamu tentu HKBP.
Di Jakarta ini aku juga berteman dengan penganut HKBP.

Klo kamu dah lihat blog aku, disana juga suka ada
aja teman yang saling curhat.
Buatku tentunya ladang ilmu dan ibadah.
Manatahu juga aku bisa bantu kasih solusi.
Atau disuatu ketika justru aku yang curhat dan butuh
bantuan solusi. Kita manusia pada dasarnya kan saling
butuh. Tul gak Jay?
Iya Jay tentu aku berpuasa, makanya mudik sebentar
buat sungkem ma ortu n keluarga, sekalian ngantar
aa buat daftar nikah.
Aku berharap kamu sehat sukses sejahtera bahagia
dimana pun berada. Jangan lupa tingkatkan terus
semangat belajar dan berdoa agar Allah senantiasa
limpahkan keselamatan dan kedamaaian di hati.
Makasih ya Jay. Salam buat keluarga dan teman2mu.

jay milosevhic wrote:
> halo..... desy yang baek? pa kbr? ak td dah baca
isi
> diary kamu.yah aku punya pendapat kalo kamu itu
> muslimah bgt lah.aku malah senang kalo bisa
> berteman baik sama orang yang lain ato beda
> agama dari aku karna aku seorang
> kristiani.mungkin dari situ kita bisa berbagi
> pengalaman ato cerita yang mungkin buat kita
> berguna.gimana menurut kamu des? terus terang
> aja dari semua teman yang aku dapat di friendster
> ini cuman kamu yang menurut aku cocok untuk
> berbagi cerita ato semuanyalah(ini bukan bualan lo
> des).untuk saat ini ya memang begitulah.eh
> sebentar lagi bulan puasa ya? kamu puasa kan?
> selamat menjalani ibadah puasa ya des.ok

No comments: