Wednesday, October 05, 2005

To:
jay milosevhic
Date: Thu 06 Oct 2005 04:40:00 AM WIT
Subject: Re: hi...

Message:
Orang lain dalam hidupku adalah mitra, bukannya
sekedar figuran. Setiap orang berperan pada
bidangnya. Klo ada kesepakatan baru dah kita
kelola sub-unit2 itu menjadi unit untuk satu
tujuan bersama.
Lho gak kudu aku bilang klo aa calon suamiku dong Jay.
Kehadiranku di fs semata buat korespondesi kok.
Aku juga khan gak perlu tanya, siapa calon isterimu?

Sebagai cowok asal Medan yang kuliah di YK,
tentunya dong dah banyak kota yang kamu lalui atau
singgahi.
Dan kamu boleh bangga karenanya. Tapi tentunya
dong gak fair klo kebanggaan kamu itu mo kamu
bandingkan dengan kebanggaanku.
Ya jelas beda dong Jay. Tul gak?

jay milosevhic wrote:
> ia dah des terserah lah aturlah hidupmu sesuai
> keinginanmu karna yang ngejalanin adalah kamu
> sendiri juga.karna orang hanyalah sebagai figuran
> dalam drama kehidupan yang kamu
> jalanin.sekarang ak ngerti aa yang kamu bilang itu
> calon suami kamu ya?bilang dong dari dulu des.biar
> aku tau ngatur ritme obrolan yang cocok buat
> kita.ak ga ngagap orang kalo ga punya hp orang itu
> kampungan.tapi ak ibaratkan hp itu sebagai
> pembantu dalam kuliah ku ato dalam kegiatanku
> sehari2 karna aku akui aku orang yang sibuk lah
> atopun sengaja menyibukan diri.yah tanpa hp
> emang susah.karna ayahku juga bekerja di
> PTtelkom seluler jadi aku memang ga bisa lari dari
> situ dan ga setuju kalo orang bilang hp itu ga
> penting.tul ga des? jadi ngomongin hp ya. ya udah
> da itu emang prinsip ko. tapi jaga jangan terlalu
> berpedoman pada prinsip lo ya.kadang prinsip
> adalah sumber kekecauan dalam hidup.pikirkan itu
> teman.kamu baru kuliah ya.dan juga bukanya
> ngukur perjalanan mu baru seputar jawa barat n
> jakarta ya des.sory aku ngomong gini ya des dan
> janji kamu jangan marah ya.ok aku sudah terlalu
> banyak kota aku jalanin di indonesia ini.tinggal
papua n aceh yang belum aku jalanin.jadi aku
oorangnya ga bisa terlalu b,pedoman ama prinsip
karna kadang prinsip kita itu ga cocok ama orang
dan keadaan hidup dimaana kita hidup.jadi aku
jalanin aja hidup itu sesuai alurnya.dan mengikuti
jaman sesuai perkembanganya.tapi kalo kamu
bilang kamu nyaman aja dengan kaadan yang
begitu yah itu betul juga.karna orang mengarungi
hidup untuk mencari kenyamanan hidup.yang
memang susah untuk dicari.ok makasih ya sory
atas kata2 ku yang mungkin ga berkenaan di hati
desi yang cute n baik.gbu selamat menunaikan
ibadah puasa.da da da da di balas ya

No comments: