Tuesday, October 04, 2005

To:
jay milosevhic
Date: Wed 05 Oct 2005 05:24:00 AM WIT
Subject: Re: hi...

Message:
Betulnya sih bukan sifatku bertegas kata.
Tapi pengalaman mengisyaratkan dan aa menegaskan
untuk mampu tegas.
Ketegasan gak melulu buat orang hukum aja khan Jay.
Diperiklanan juga ada saat kudu tegas.
Masalah warna aja klo gak tegas bisa aja berakibat
kerugian multisisi. Tul gak Jay?
Ya beda dong Jay antara ce ma co.
Buat kamu ketemu orang bisa jadi hiburan.
Klo aku bisa aja sekedar jadi sasaran.
Kamu gak percaya, sama aa aja aku tetep gak mau
dibeliin hp. Meski katanya hanya untuk sesekali
bikin janji temu. Tapi klo temen tahu aku ada hp,
masa aku tega gak ngasih nomer klo diminta.
Apalagi klo buat alasan perkuliahan.
Makanya aku tegas aja gak mau diganggu ma barang
segede upil itu. Okeh Jay, met belajar ya.

jay milosevhic wrote:
> kamu tegas juga ya des.salah kamu jurusan
> periklanan.harusnya km masuk hukum kaya aku. he
> he becanda!!!! kalo aku sih ga ak pengen ktmu ma
> orang yang ak kenal di fs ini.karna ak tipe pengen
> tau alias penasaran.ak pengen mewujudkan yang
> susah terwujud.bagus juga kalo kamu di fs hanya
> untuk nambah wawasan.memeng prinsip orang
> beda2 ko.justru perbedaan adalah letak dari
> keindahan.betul ga des? ya udah lah makasih
> banyak ya.GBU
>

No comments: