Wednesday, October 05, 2005

To:
jay milosevhic
Date: Wed 05 Oct 2005 07:05:00 PM WIT
Subject: Re: hi...

Message:
Buatku sosok aa itu bukan cuma kesayangan tapi
juga harapan masa depan. Makanya segala pernik
yang bisa menggoyahkan sendi hubungan dasar sejak
dini aku singkirkan jauh2. Aku memahami aa sosok
yang sibuk dan konsern atas banyak hal. Makanya
aku bertekad untuk bisa mendampinginya. Iya sih
akunya suka senang aja merasakan sorot mata heran
dari aa atas sikapku terhadap hp misalnya.
Agaknya begitu juga dari teman2 dan kamu juga ya Jay.
Tapi ternyata tanpa hp akunya tetap enjoy aja kok.
Toh sms dari aa bisa tersalurkan melalui hp abahnya.
Iya sih dikampus ada aja yang nggrundel aku kampungan.
Tapi gimana lagi, wong ini pilihan kok. Tul gak Jay?

jay milosevhic wrote:
> aneh juga buat ak prinsip seperti kamu des.tapi mo
> ga mau aku harus memaklumi juga.tapi kayanya
> kamu bergantung bangat ya ama aa kamu.tapi
> bagus juga sih jadi terkontrol semuanya.masalah
> sebuah hp terlalu bgt km des kalo itu aja kam buat
> alasan supaya kamu jangan terganggu.kalo aku
> sebuah hp ya gunanya untuk komunikasi serba
> cepat.karna kita seorang anak kuliahan ga bisa di
> pungkiri memang hp itu penting bgt buat
> saya.berarti alasan kamu ga mau gunain hp karna
> sebuah alasan klasik itu? ga mau diganggu ama
> teman2 gt.anehhhhhhhh.terserah sih. makasih
> banyak

No comments: