Sunday, October 02, 2005

To:
Yasser
Date: Mon 03 Oct 2005 08:59:00 AM WIT
Subject: Re: hai..!

Message:
Klo desi sih namanya juga sambil belajar.
Khan ada bahasa Arab ada juga bahasa Al-Quran.
Ups, kutipan hadist Qudsi bagus banget tuh.
Perlu kian sering untuk diresapi. Makasih.
Wassalam.

Yasser wrote:
>
> salam,
> hehehe...jangan panggil akhi ah. aku gak
> terlalu suka dengan istilah arab. panggil aja
> yasser atau mas yasser. hehehe...walaupun
> kayaknya umur kita sama.
>
> terus terang aku gak terlalu suka dengan
> istilah arab. aku sehari2 biasa menyebut
> ikhwan dan akhwat itu cewek dan cowok. islam
> itu bukan arabisasi. itu sih menurutku. hehehe
> ..:D
>
> hehehe...amiinn...smoga jadi sarjana hukum
> yang bener dan berhasil.
>
> aku juga minta maaf lahir dan batin. smoga
> pada bulan ramadhan nanti, kita diberi
> kesempatan dan kekuatan untuk
> melaksanakan ibadah2, baik yang wajib
> maupun sunnah, baik yang ritual maupun
> sosial.
>
> "carilah Aku di antara mereka yang hancur
> hatinya." (Hadits Qudsi).

No comments: