Wednesday, October 05, 2005

To:
Yasser
Date: Thu 06 Oct 2005 03:41:00 AM WIT
Subject: Re: hai..!

Message:
Menghabiskan waktu? Maksudnya mengingat mereka kalih.
Disela kehidupan, desi baru ngulurkan tangan klo
pantas dibantu. Misalnya buat bantu ngangkat
derajat dan harga diri yang sering hilang atau
tipis dikalangan kaum dhuafa.
(Maaf, desi sendiri belum tahu definisi dari dhuafa.)
Buat desi lebih berharga ajak makan atau minum
sambil ngobrol daripada sekedar ngasih duit yang
gak seberapa itu.
Hanya kaum miskin yang desi bantu, tetapi bukan
pengemis yang tampak nyata gak punya harga diri.

Yasser wrote:
> salam,
> kalau aku sih males bgt. tapi kalau dalam konteks
> bahasa arab aku mau. tapi kalau dalam konteks
> islam itu arabisasi, maka aku gak setuju.
>
> iya hadits qudsi itu perlu kita resapi baik2.
terutama
> untuk para wanita yang kalau lagi haid gak bisa
> puasa n taraweh khan??
>
> nah untuk mengisi kekosongan itu,lebih baik
> habiskan waktumu dengan membantu orang2
> tertindas. hibur mereka. saya yakin, jika kita
> menghibur mereka, maka kita telah membuat
> Rasulullah tersenyum bahagia. jika kita
> memberikan shodaqoh dan pertolongan kepada
> mereka, saya yakin Rasulullah kelak menyalami
> tangan kita yang penuh dosa ini dengan tangan
> beliau yang suci.
>
> amiin.
>
> bi haqqi Muhammad wa Alihith Thahirin.
> wassalam.

No comments: