Wednesday, October 05, 2005

To:
ari
Date: Thu 06 Oct 2005 03:52:00 AM WIT
Subject: Re: halo desi

Message:
Cintaku hanya kepada Allah SWT Azza Wazalla saja.
Klo sama aa Ntis aku cuma bogoh dan sayang aja.
Nggak make banget lagi, takut desi ma aa jadi samsara.
Semasa pacaran aku memang nolak kangen2an kok.
Karena nenek bilang bisa berbahaya cow.....
Rasa kangen baru boleh hadir setelah nikah saja.
Gak mungkin aja Ri, klo rasa kangen bisa
diselesaikan cuma ma sebaris kalimat sms. Perlu
kondisi khusus yang lebih dari sekedar sms. Boro2
kangen, asal ketemu aja rasanya suka malu banget
ma dada deg2an lagih. Tapi iyah sih heppi tuh.
Lulus gimana? Klo sekarang aja aku baru sem 1 kok.
Kamu ini suka ada ada saja sih Ari? Hehehe.


ari wrote:
> halo desi , kamu dah punya aa ya , kayaknya kamu
> cinta banget yah sama kabogohan km, namanya aa
> ASEP yah. oh ya aku dah baca sedikit situs kamu,
> oh ya kamu nolak ya mau dibeliin hp sama aa kamu,
> mendingan buat aku aja (he...he...he), desi kalo
> kamu kangen sama si aa kan enak kalau ada hp kamu
> tinggals sms pasti ilang deh kangennya . tapi kalo
> aku lihat kayaknya untuk sekarang ini kamu belum
> perlu ama barang yang besarnya segede upil.
> soalnya aku sendiri ngerasain perlu banget sama hp
> tapi percaya deh sama aku pasti ada manfaatnya
> untuk kamu. walaupun gak sekarang. soalnya kalau
> kamu lulus nanti kamu gak perlu bingung-bingung
> kalo kamu pelu sama teman2 kamu kamu tinggal lihat
> dan tekan nomornya.

No comments: