Wednesday, October 05, 2005

To:
TiRtA-aBaDi
Date: Thu 06 Oct 2005 04:19:00 AM WIT
Subject: Re: Prof Ntir

Message:
Weleh dasar Jember luh. Bukannya ngasih salam
malahan cilukba kayak Dursasana ajah luh. Hehehe.
Sorri desi lagi rada serak nih makanya ketawanya
hehehe bukannya hihihi dengan teramat sangat merdunya.
Prof itu bukannya professor toh tapi profile
gituh. Geer yah?
Puasaku Alhamdulillah lancar cak. Halangannya dah
berlalu di Kuningan akhir Sep lalu cak.
Sekarang lagi bersih2nya.
Atuh iya libur ke Kuningan khan ngabisin halangan.
Tapi gak juga tadi aja ada kul pagi. Mana semalem
desi nginap di Tangerang bari nemenin ambu kok.
Hehehe kok tebalik sih cak, aku yang nyuwun
pangampuro biar kamunya segera tenang lagi kayak
sekarang.
Syukurlah cak klo masalah dah selesai.
Mana ma ortu lagi.

Weleh2 kamu kok geer sih. Aku cuma minta cak
salamin kancaku mbakku nang Surbejo aja kok
comblangin?
Tapi ya gak tahu juga klo memang ada jodoh khan cak?
Huh kamu mah suka keok sebelum dipacok deh. Sebel.
Kok sakit seh, ati2 lho puasa jangan jebol berat
ngutilnya. Coba bakar jahe segede jempol tangan cak
lalu kepruk. Bikin wedang susu manis kentel panas,
lalu jahe cemplungkan.
Dah gitu minum hangat. Jaga jangan kena angin
malam, jangan keujanan, jangan minuman sedingin es.
Klo dah ada jodoh buruan nikah. Memang dah pantes
kok klo cak ini gendong anak. Semoga segera jadi
mantri BBM deh.
Wassalam, met puasa ya jangan jebol lho.

TiRtA-aBaDi wrote:
> Desi...desi ciluk baa...
> Kok prof Ntir sih des? Kalo profesor kan botak,
> kalo dibelai kan jadi licin hihihi
> Gimana des puasane lancarkan? Ngga lagi
> halangan kan?
> Syukur deh kuliah desi juga lancar2 aja, skrg lagi
> libur ya kok ada di kuningan?
> Makasih ya des, tenang aja des aku udah normal
> lagi kok, udah ngga awut2an, udah terkendali
> maneh, kemaren ya hanya emosi sesaat aja, lagi
> ada masalah ama ortu, tapi bagaimanapun juga
> sebagai anak aku yg salah, namanya juga
> manusia ya des pasti punya salah, aku udah ubah
> lagi profilenya soale pas sadar aku juga malu
> bacanya,
> Di bulan yg suci ini aku juga nyuwun pangapuro yo
> des ama desi, aa, juga yg laennya klo pernah
> salah, kesalahan desi ama aa yg seabrek-abrek
> juga udah aku maafin hihihi
> Klo aku pake baju batik masa mirip pak lurah sih
> des? Klo aku pengennya mirip pak menteri...kan
> asyik dpt mobil dinas mewah, BBM dikasih, listrik
> ngga bayar, telpon gratis.lagi.
> Klo aku yg lagi gendong keponakan tuh, gimana
> udah pantas belum aku jadi bapak2?
>
> Weleh2 makasih ya des udah nawarin temen
> cewek buat kakangmu ini, desi pengen jadi mak
> comblang ya? Cewek lulusan unair, udah lulus
> kuliah pasti udah mateng neh siap disunting
> Item manis ya des orangnya? tapi cewek type
> kakangmu ini yg putih2 des, biarpun item manis
> tapi temenmu itu giginya putih kan? ya udah gpp
> sama aja dah yg penting ada putih2nya hihihi
> Tapi kakangmu utk saat ini lagi males dan kurang
> bergairah buat nambah stok, stok yg skrg aja
> antriannya udah panjang...antrian BBM yg
> kemaren aja kalah panjang tuh hihihi
> Ntar deh aku liat2 dulu temen desi itu, awas klo
> sampe mengecewakan diriku! Ntar desi tak jitakin
> 3x lho! tok tok ting hihihi
>
> Sekrg aku mau istirahat dulu ya des, beberapa
> hari ini lagi ngga enak badan, tadi ngga ikutan
> taraweh pergi ke dokter, batuk pilek, hidung buntu,
> suara jadi bindeng, yg denger suaraku pada bilang
> suaraku jadi tambah seksi hihihi mau denger
> ngga? Jgn deh ntar ketularan lagi.
>
> Wassalam

No comments: