Monday, October 03, 2005

To:
jay milosevhic
Date: Mon 03 Oct 2005 11:32:00 PM WIT
Subject: Re: hi...

Message:
Aku malah kenal Aa dulu, tamat SMA diajak ke
Jakarta lalu magang, lalu daftar kul, lalu ker.
Cape sih, tapi seperti kamu bilang bagus. Kukira
memang bagus kok. Soal tanggungjawab ya kita kudu
konsen ma apa yang dah disepakati.
Tinggal lagi pengaturan diri pribadi. Toh hal2
seperti itu bisa terjadi dimana saja. Tul gak? Aku
cuma bisa lakukan sesuai dengan kemampuan utamaku.
Kayak fs ini cuma buat nambah wawasan aja kok.
Gak lebih. Bye Jay.

jay milosevhic wrote:
> bagus juga kamu des baru kul dah kerja.ga
> kecapean apa kamu? kalo aku malah masih takut
> untuk kerja.takutnya ntar kerjaan itu ga bisa
> kutanggungjawabin.bingung aku ngeliat
> mahasiswa indonesia ni.kerjaannya cuman demo
> aja tiap hari.lumayan kalo tujuannya
> murni.pemerintah juga ga munkin naik bbm
> sembarangan kan.(jadi bahas politik nih) tapi aku
> setuju bgt ko ama pemerintahan sekarang ini.dah
> ya aku mo kuliah dulu.gbu

No comments: