Thursday, September 22, 2005

ade
Date: Thu 22 Sep 2005 01:10:00 PM WIT
Subject: Re: Asalamu alaikuim

Message:
Waalaikumsalaam warahmah.
Hehehe De, udah akh jangan malahan bikin aku malu.
Kamu itu sosok manusia progresif yang suka
menerima kemajuan. Kamu juga dengan mudah beradaptasi.
Semoga kamu menjadi orang yang sukses dan bahagia .

Dalam hidup manusia biasa berbuat salah.
Manusia pilihan adalah yang segera merubah menjadi
kebaikan, apabila dia sadar atau disadarkan telah
terjadi kesalahan yang bisa diterima untuk segera
digeserkan.
Dan kamu adalah salah satu manusia pilihan itu.
Tentang salam sebagai kewajiban penebarannya bagi
sesama Muslim. Kemarin kamu lupa ngucapin karena
gak terbiasa.
Begitu desi ingatkan dengan perbuatan kamu
langsung ikutin. Apa kamu ini ora hebat tho De?
Aku kagum lho.

Nggaklah De, akunya berwibawa apa? Biasa aja khan.
Aku ingat satu ayat dalam Al-Quran ul Karim, yang
artinya.
"Ya Allah. Bahwa yang benar itu benar dan beri
kami kemampuan untuk mengamalkannya. Bahwa yang
salah itu salah dan berikan kami kekuatan untuk
mengingkarinya."
Makna ayat ini kucoba amalkan semampuku termasuk
dalam menghadapi kamu. Alhamdulillah ternyata
khusnul khatimah.
Sebaiknya memang kamu kudu belajar karena thalabul
ilmu itu kewajiban muslim seumur hidup.
Aku juga tengah belajar diantaranya melalui situs
Islami.
Buka deh http://myquran.org/forum/index.php?
Wow De, disana banyak myqers yang pada wow and
flutters.
Cobain deh tentunya kamu tak akan lupa sekalipun.
Dan orang yang seperti kamu dengan mudahnya naik daon.
Wassalamualaikum warahmah.


ade wrote:
> Asslmkm
> Des maaf aku tadi ga ngucapin salam ma k-mu
> aku jd g enak ma k-mu & aku malu couz aku
> orang islam sampe lupa ga ngucapin salam.
> Des aku mau nanya skr k-mu lg knapain kok
> massage aku langsung k-mu balas? dan satu lagi
> foto yang lagi main gitar itu foto idolaku namanya
> Joe Satriani aku pengen seperti dia jago main gitar.
> aku heran ma k-mu kok k-mu itu orangnya
> berwibawa banget sich sampe aku bisa ky begini.
> apa mungkin aku harus belajar lg ma k-mu
> bagaimana caranya bergaul dengan orang lain.
> yach udach dech makasih dach ngingetin aku tuk
> ngucapin salam
> Wasalam

No comments: