Saturday, September 24, 2005

To:
TiRtA-aBaDi
Date: Sat 24 Sep 2005 06:36:00 PM WIT
Subject: Re: met malem desi...

Message:
Met malem juga Ntir cakep.
Kabarku sae cak, mugo2 cak juga demikian.
Kok geer sih kamu kuberikan gelaran senada aku ma aa.
Untungnya kamu gak prtotes lho. Klo di myq banyak
yang protes tuh. Tapi dibalut ma muhasabah jadi
pada protesnya di belakang pantat demi ukhuwah
katanya.
Kuwi tuh endi cak, katanya mo postingan di myq.
Sosok kayak cak itu tentunya gampang naik daon.
Kayak ulet keket gituh. Mana ijo mana gede. Wiw.

Afwan (duh geer lagi ya?) aku ini bukannya plinplan.
Katakanlah semacam apresiasi buat sampeyan gituh.
Kayaknya blum ada deh sosok yang tulisannya
kuangkat pada planet lain selain fs ini. Baru kamu
cak. Berbanggalah.

Walah kamu nih klo lagi merayud suka melankolik
banget.
Koyok penyanyi kroncong ajah luh. Air mengalir
sampai jauh, akhirnya kelaut. Begitulah kamu lho
sesuai dengan namamu.

Jadi lavista watu ulo kok cuma sebegitu sih cak.
Tapi biar bahannya mepet banget kayak Busana
udal-edel look. Tapi nanti aku coba kemas menjadi
postingan ya.
Especially to apreciate kakangku nang Jember biar
jembar kae atine. Ngomong2 di myq ada juga tuh
poster dari Jember.
Udah dong cak jangan sedih2 gitu tho, mangke aku
imoett terus. Gak musti 20 tahun toh, biar masih
17 gini rasanya aku bakalan nembang ladrang
Syawalan. Wassalam.

TiRtA-aBaDi wrote:
>
> met malem desi guanteng, apa kabar?
> Ntis itu nama Aa kamu ya des? nama lengkapnya
> pasti buntis lebih lengkap lagi kacang buntis hihihi
> bener kali Ndes, Ntis dan Ntir kembaran, lebih pas
> klo disebut trio gemblung hihihi
> kamu perhatian juga ya des, aku malah udah lupa
> profleku yg pertama dulu yg kamu bilang ancur2an
> itu, masa dulu aku juga sok preman sgala
> perasaan aku ini orangnya lemah lembut dan
> welas asih lho des! hihihi
> klo nelongsonya emang bener tuh des, sampe
> skrg aja masih kok, aku ini emang bukan sapa2
> hanya orang biasa, hidupku penuh derita dan air
> mata, itulah diriku kukatakan padamu, kau orang
> kaya aku orang tak punya, ooohhh...aku orang
> termiskin diduniaaaa....(lho kok malah nyanyi
> dangdutan) mungkin gara2 liat face desi seh yg
> mirip penyanyi dangdut hihihi
> dulu aku kan pernah bilang iseng aja, aku emang
> ngisi profileku asal2an, biar ngga ada yg ngenalin
> des, aku pikir juga ngga akan lama difriendster.
> kan ngga selamanya des TiRtA akan aBaDi,
> apalagi pas musim kemarau sungai2 pada kering
> hihihi
> kalopun dulu aku pernah ganti profilku itu bukan
> karena kamu des, wah desi mah ternyata GR-an
> juga hahaha aku cuma pengen variasi aja, tapi ya
> aku bersyukur ternyata ada juga yg mengikuti
> perjalanan karierku didunia friendster hihihi
> desi waktu itu bilang hakekat pujian itu ngga
> bermaksud nyindir aku tapi sekarang bilang ditulis
> khusus buat aku hayo desi plinplan! Hihihi
> tenang aja des, kamu bebas aja nulis apa aja
> tentang diriku ini, aku ngga akan pernah marah
> kok, daridulu aku kan udah terkenal des sebagai
> orang yg penyabar, baik hati, baik budi dan tidak
> sombong hahaha apalagi ama desi wah aku paling
> ngga bisa marah, paling2 klo ketemu ya aku akan
> sikatin gigine biar ngga kuning lagi ntar klo cium
> Aa buntis ngga malu2in lagi hihihi
> jadi masih pengen nih aku dongengin watu ulo?
> Tapi kalo dikasih judul putus cinta di watu ulo
> rasane kurang tepat des, soale aku belum pernah
> ngalamin, gimana kalo sesuai pengalamanku aja?
> judulnya bercinta di watu ulo, lebih cool kan? tapi
> kalo yg ini buat 20 th ke-atas jadi desi belum
layak
> nih hihihi
> Watu ulo itu nama pantai di jember, merupakan
> salah satu wisata andalan di jember, termasuk
> pantai selatan jadi ombaknya gede2 bgt,
> Watu=batu sedang ulo=ular, disebut watu ulo
> karena dipantai itu ada batu2 besar yg berbentuk
> seperti ular, tapi kalo diliat2 perasaan ngga mirip
> ular lho! lebih mirip desi malah hahaha
> Ya gitu ae ceritane, kata kamu kan jgn panjang2
> ya aku ringkas aja, puas ngg

No comments: