Wednesday, September 28, 2005

To:
jay milosevhic
Date: Thu 29 Sep 2005 05:43:00 AM WIT
Subject: Re: hiiiiiiii

Message:
Wow tampak nyata perbedaan karakter diantara aku
sama kamu Jay. Aku tadinya berharap diantara kita
bisa terjalin korespondesi yang berbasis
persahabatan. Tapi klo belum apa2 kamu sudah
mengira aku berbohong pada isi profile aku dan
kamu gak yakin klo aku gak punya hp. Lalu buat apa
korespondensi ini diteruskan? Sebab harapan apapun
tak akan terwujud. Jadi daripada kita buang2 waktu
lebih baik kita lakukan hal2 yang menurut kita
masing2 lebih manfaat.
Ok Jay. Makasih buat perhatian kamu.
Aku tunggu jawaban kamu sebelum aku persilahkan
kamu untuk nonton konser The Blocked Users.

jay milosevhic wrote:
> yah bisa aja kan des yang disitu boongan.jangan
> marah gt dong des!!! ya udah kalo semuanya ada
> disitu aku lihat disitu aja ntar.masa no hp nya ga
> ada? ga mungkin deh. apa kamunya ga mau
> ngasih? kalo ga no rumah ke atau no apa ke. tapi
> kalo memang ga mau ngasih juga ga pa pa.deh
> gbu to

No comments: