Saturday, September 17, 2005

To:
wahyu
Date: Sat 17 Sep 2005 10:53:00 PM WIT
Subject: Re: Cahayu....

Message:
Waalaikumsalaam warahmah.
Hehehe, senengnya aku beroleh kabar kepinis dari
malang lagi. Ya iyo tho kamu kepinis sing lincah
sumbar samber.
Gimana kuliahnya nYu, semoga lancar sukses lho.
Klo aku ya lagi seneng2nya tho meski banyak ulat
bulu ning kampus banyak co ada ce, tapi kupikir
biasa ada dalam kehidupan apapun.
Iyo ndak cahbagus. Yang penting kan kitanya.
Klo aa mah biasanya cuwex bebek kasih kesempatan
biar aku mandiri.
Bahkan juga klo aku minta perhatian apa tolong,
aa paling ketawa tawa unjuk gigi.
Kecuali klo aa anggap ada bahaya mengancam.
Baru dee n de gank pada betingkah kayak gorila
mabok laler.
Tapi buat ngejagain aku gak musti aa kok Yu.
Teman2nya malahan lebih merepotkan, masa ke wc aja
aku diikutin. Begitu juga klo algi ada diperpus.
Akunya kok merasa seperti tahanan kampus aja deh.
Sebsen deh.

Yang sensitif itu waktu kamu nang Solo Yu.
Abah? Hihihi gak tahu tuh punya ilmu apa?
Tapi klo kata abah gak punya ilmu apa2 selain
alternatif.
Tapi abah memang karismatis kok, abah gampang aja
buka obrolan ma siapa aja yang beliau mauin lalu
kelepek2.
Kabar kami semua di Jkt dan Kng baik2 saja kok Yu.
Harapan kami semoga kamu di Malang, bunda di
Banyuwangi, embah Marsih di Solo juga sama sehatnya.
Percayalah Yu kamu sekarang dah jadi pandu bunda.
Dah jadi cahbagus tenan. Tigin urip mulyo yo.
Wassalam.
(dah nengok myquran.org/forum/index.php? lom?)


wahyu wrote:
> Assalamualaikum Desi....
> wehh... gimana kabarnya nih cahayu?
> masih tetep imut ya kamu :)
> mahap ya lama banget g nongol, lebih dari 2
> mingguan ya, hi..hi...
> iya moet, aku dah tau deh sekarang
> cahkangkung itu. maren beli itu, ehhh ternyata
> ma aja dengan sayur kangkung biasa tho....
> gimana neh, kamu dah mulai aktif kuliahnya
> yaa...
> duh...yang baru aja masuk, dah diuber-uber
> ma cowok kampus ^_^
> ati-ati aja moet, kali aja mereka juga ma kaya'
> aku ya, tukang gombal-gambil, he..hee...
> tapi kalo aku kan atinya baek ya moet....
> waduh... aa kudu lebih ati2 lagi nih. kudu
> ngejaga n perhatian lebih ma kamu.
> kalo kamunya lepas, bakalan aa nangis 1001
> malem, puasa 40 hari dan nyebut2 nama kamu
> 3 kali sehari. Makanya kamunya juga jangan
> kasih perhatian kamu ke cowok laen ya moet,
> cukup buat aa aja. yang laen kamu kasih dikit2
> sapaan aja, ha..haa.... Gak gak moet, becanda
> aja. Kamu kan kudu begaul juga ma yang laen
> ya, cuman jaga pergaulan aja..
>
> aku lebih sensitif ya moet??
> gak kok, cuman kadang lagi gak enak ati aja.
> tapi sekarang gak lagi kok. aku bisa senyum-
> senyum lagi...walaupun sendiri, he..hee...
> ^_^ ^_^ ^_^ ^_^ :) :) :) :) ^_^ ^_^
> ^_^ ^_^
>
> wah moet, enak juga jadi abah ya, gak usah
> mikir cari2 cew, eh dah moro dhewe...
> tapi emang kudu bisa nahan diri kalo gitu...
> salut dah buat abah.
> oya gimana kabar semuanya disana, termasuk
> ibu dan adek2 kamu? baek2 aja semua kan
> moet?
> aminnn yaa.... salam deh buat mereka, salam
> aanggeetttt banget... kayak dang goreng :)
>
> asiikkk, jadi sekarang imoet dah gak nganggep
> aku serem lagi? horeee....
> jadi cahbagus deh..^_^
> imoet yang rajin ya belajarnya.
> kejar cita2 kamu demi mencapai masa depan
> cerah dan bahagia ma aa.
> wujudin cita2 dan keinginan ibu kamu tuk jadi
> orang yang berhasil, tetep sayang ma ortu
> yaa...
> jadi terharu nihh :(
>
> ya udah ya moet, kapan2 lagi kita sambung
> dah.
> kabar aku sekeluarga alhamdulillah juga baek
> semua.
> cuman kemarin bapak lagi kepleset n kakinya
> terkilir.
> tapi sekarang beliau dah baikan, dan kemarin
> tgl 16 ultah lho...
> kabar ayu insy juga baek2 aja, dah lama sih
> gak kirim kabar.
> ntar aja deh yaa...
>
> dah imoett....
> tetep semangat...semangat...semangat......

No comments: