Friday, September 30, 2005

To:
TiRtA-aBaDi
Date: Sat 01 Oct 2005 12:07:00 PM WIT
Subject: Re: halo desi

Message:
Halo cak yang guanteng, klo batikan gitu kamu
kayak pak Lurah deh. Kakangmu nikah ya? Kuucapkan
selamat menempuh hidup baru semoga rukun sejahtera
sampai kaken ninen sehat seger waras murah rizki
panjang usia. Amiiien.
Ada masalah apa cak? biasanya juga ceritera.
Klo kita berbagi dalam suka dan duka, semoga lebih
mudah cari solusi.
Desi turut prihatin lho sama keadaan cak.
Bershabarlah.
Inget, jangan perturutkan amarah nanti nyesel lho.
Mending perbanyak Istighfar, mana mau memasuki
bulan Ramadhan. Kapan lagi dong kita mo bebenah
diri kearah yang kian diridai Allah SWT. Ya cak.

Saat ini desi aa abah ambu dan keluarga di
Kuningan Alhamdulillah sehat.
Kul lancar semoga gak ada masalah.

Perihal MyQ, desi dah posting 950-an. Thread 25.
Klo mo lihat tulisan desi klik aja nama nokdesi
yang tampak. Nanti keluar opsi, klik profile lalu
pilih semua postingan atau semua thread.
Aku bikin heboh lagi, baca deh thread 'Ujan gerimis
aje ikan bawal diasinin'...... Hehehe.
Weleh kamu kok geer banget sih, tenan lho baru
sosok kamu yang aku tampilkan di MyQ, sosok aa aja
belum karena gak ada bahan. Sosok abah malahan aku
tampilin di thread 'Hukum maem steak' dari @smiley.
Mbakku baru lulus S.Sos Unair cantik shalihah lho
cak, tinggal Surabaya. Baca deh tulisannya di
http://smileysmilemaker.blogspot.com/ lalu kirim
PM ta'aruf katakan klo cak kakange desi gituh.
Areke item manis harum legit bermata kejora.

Kita mo memasuki Ramadhan, desi ma aa nyuwun
pangampuro klo ada kesalahan sama cak opo ae.
Semoga dalam menjalankan ibadah ini kita sama
beroleh ketenangan dan keharmonisan lahir bathin
yang hakiki. Amiiien Ya Rabb Al Amiiien.
Wassalam dari keluarga desi buat keluarga cak.

TiRtA-aBaDi wrote:
> Allo adikku yg cantik, sorry baru aku reply nih
> soale kakangmu ini beberapa hari ini lagi banyak
> masalah. Mohon doanya aja ya des biar semuane
> lancar2 wae.
> Gimana desi baik2 aja kan kabare? Moga Aa-mu
> juga baik, abah juga baik, ambu juga baik.
> Moga semuane baik2 aja. Amin
> Sorry juga des aku emang belum sempet mampir
> ke Myq, tulisan kamu pasti udah byk ya di Myq?
> Judul threadnya apa aja des? Biar aku ngga repot
> nyari postingan desi.
> Ntar aku coba mlototin satu persatu deh.
> Ah yg bener des masa cuma tulisan aku aja yg
> desi angkat ke situs MyQ, kalo bener des aku
> bangga banget, makasih ya des perhatiane
> Tapi desi mesti adil juga, aku kira pasti banyak
> tulisan2 dari friends desi yg laen yg jauh lebih
> menarik dan pantas buat dikupas juga, pasti ntar
> MyQ lebih rame lagi.
> Btw dulu aku pernah kirim email ke add email desi
> nokdesi@yahoo.com, ngga tau nyampe ngga des?
> Aku pake add h_purnama2002@yahoo.com, aku
> ada beberapa email yg isi tulisannya bagus2 dapet
> dari kiriman temen
> Ntar lagi puasa ramadhan ya des, selamat
> menjalankan ibadah puasa, moga kita bisa
> mendapatkan banyak rahmat dan hidayah selama
> bulan suci ini dan diterima segala amal ibadah kita
> dan semoga keadaan akan semakin lebih baik.
> Amin
>
> O iya des tadi aku ngrubah profile-ku, ntar kalo
> desi sempet baca jgn salah paham ya, tulisan itu
> bukan utk sapa2, aku lagi suntuk aja des jadi asal
> ketik aja kutak kutik profile, mendingan desi ngga
> usah baca deh
>
> Udah dulu ya, makasih bgt des, Wassalam

1 comment:

Farida said...

Ndes..... hayo!!! diem2 promosiin Miling ;;) hehehe, sapa tuh Ndes? asli abang Ndes? eh, dikit ralat nih, Miling bukan S.Sos, tp S.S. hehehe, Sarjana Smile, ooopss! nah ya, Miling dibilang legit, pantesan terkadang badan Miling agak2 kerasa kegigit, rupanya Ndes ya yg nggigit, hihhihii. Dah ah Ndes, gtuh ajah ralatnya :)yg laen2nya mah no comment :D [Ssst... Miling mah aslinya nyeremin, hehehe]