Saturday, September 10, 2005

To:
Afifa
Date: Sat 10 Sep 2005 01:32:00 PM WIT
Subject: Re: Assalamualaikum warahmah.

Message:
Waalaikumsalaam warahmah.
Teteh makasih lho sama testinya yang manis
Cecere itu disebut juga tampele, sejenis ikan
kepala timah berukuran panjang dewasa 2,5 cm.
Hidup diselokan airtawar. Corak warnanya banyak
sekali n atraktif sekarang dijadikan ikan hias.
Ya gak usah malu dong teh, desi juga klo ada yang
gak tahu tentu akan bertanya sama teteh biar gak
sesat dijalan.
Alhamdulillah, makanya patut kita senantiasa
syukuri segala nikmat Allah yang tak terhingga itu.

Maksud matrix itu gini lho teh.
Lebar foto dibagi 5, 0 tepi bawah 5 tepi atas.
panjangnya dibagi 7, 0 tepi kiri 7 tepi kanan.
Dari matrix itu teteh bisa kasih koordinat yakni
absis n ordinat misalnya Afifa(2,5).
Izzi misalnya pada absis 3 ordinat 4 ditulis
Izzi(3,4).
Iya dong teh klo punya mau tuh biar nantinya desi
bisa simpan dialbum. Desi masih nyimpan di
[url=]www.photobucket.com[/url] belum tahu cara bikin albumnya.
Asal jangan yang ikhwan ya teh, bukan ghibah
apalagi suudhan tapi kayaknya suka pada geer.
Sebbel, hihihi.
Dugaan desi teteh cha_n yang tengah belakang deh.
Desi bandingkan dengan foto yang dikirim buat obs
peta emosi oleh abah. Klo mo lihat fs abah ID
[email=]emanrais@yahoo.com[/email]

Teteh manis dan baik hati.
Aku suka, semoga senantiasa jadi shahabat.
Semoga Allah SWT senantiasa limpahi kita taufik
hidayah. Wassalam warahmah.

Afifa wrote:
> 'Alaikumsalam wr wb
>
> Iya es, cecera apaan? Jadi malu, coz taunya ikan
> julung2 sama ikan betok doank :-).
Alhamdulillah, Allah masih karuniai aku nikmat.
> Wah, aku nggak tau foto itu diambil pake matrix
> apa nggak, itu foto forward dari izti (myqers
juga).
> Nanti aku forward foto2 akhwat myQ ya des...:-).
> Cha_n yang mana ya? Afwan aku agak lupa
> posisinya dia. Mmmm...nanti aku kirim massage
> lagi ke desi ya, klo aku udah yakin cha_n yg
> mana, sekalian kasih tau diriku juga.
> Semoga desi dan keluarga juga dalam keadaan
> baik.
> Selamat berkarya juga, semoga karya kita dapaet
> rahmat, berkah, dan ridhoNYA, amiin...

No comments: