Monday, September 12, 2005

To:
syahri
Date: Mon 12 Sep 2005 12:23:00 PM WIT
Subject: Re: knln bok

Message:
Didunia ini ada jutaan nama desi.
Begitu juga di negara kita, di Jakarta sini aja
ada puluhan ribu.
Mustinya kamu tinggal pilih dong asalkan kamu
punya kualitas buat memilih.
Kita hidup dinegara demokrasi.
Adalah bebas buat memilih dan dipilih. Tul gak Ri?
Jadi buat apa kamu dendam begitu sama seorang
desi, kalau disekeliling kamu terdapat banyak
desi2 lain. Tul gak Ri?n Buatku pertemanan itu
eterna, kalau adanya dihati yang tulus.
Entah juga buat kamu yang penuh dendam begitu.

syahri wrote:
> desi adlh nama c wek yg pernah aku sukai,tp sgat
> d sayang khan ia nggak suka ama aku.tp
> bagaimanapun aku tak bs melupakannya sampai
> suatu saat nanti aku aku mendapatkan cwek yg
> terbaik dari dia.kuharap kamu mau menjadi
> temanku untuk ssat ini,krn aku sangat
> membutuhkan seorang teman .sorry ya foto ny
> blm d pampang,soalny d warnet ini scan nya lg
> rusak.

No comments: