Wednesday, September 28, 2005

To:
jay milosevhic
Date: Thu 29 Sep 2005 06:17:00 AM WIT
Subject: Re: hiiiiiiii

Message:
Klo dilihat dari umur tentunya boleh saja klo kamu
mo manggil aku dek ato adek. Tapi kayaknya aku
lebih suka klo kamu manggil aku desi aja seperti
aku akan manggil kamu Jay aja.
Karakter kamu ini demanding, nanti setelah manggil
dek lalu kamu akan minta apalagi yang belum tentu
aku suka. Ok?.
Oh jadi gitu arti gbu to.
Kenapa pakai tambahan to segala?
Pertanyaan kamu kok aneh2 aja sih. Biar gak penasaran
buka aja. [URL]http://nokdesi.blogspot.com/[/URL] ya.
Semoga kamu bisa menemukan jawabannya.

jay milosevhic wrote:
> ya udah deh kalo ga mau buat bedua ya buat
> bersama-sama juga bolehlah des. artinya gbu to
> ialah god bless you.artinya tuhan
> menyertaimu.artinya tuhan menyrtai dek desi
> selalu.dah ngarti skrg? eh ak mo nanya sesutu ma
> km bolehkan? kalo teman2 nya desi bilang dek desi
> orangya gimana seh? ga pa pa kan ak manggil
> adek ma kamu des?

No comments: