Friday, September 30, 2005

To:
jay milosevhic
Date: Fri 30 Sep 2005 05:54:00 PM WIT
Subject: Re: hiiiiiiii

Message:
Ok Jay, permintaan maafmu kuterima. Aku juga minta
maaf klo kamu pikir aku terlalu getas. Aku
memahami kok klo setiap orang datang berbeda dan
perbedaan ini yang asyik buat ditelusuri.
Jadi dah baca profile dan blog aku bukan?
Selamat belajar dan berkarya nyata ya Jay. Gak
percumah dong ortu kamu ngirim jauh2 ke YK klo
bukan buat nambah ilmu kudu. Makasih ya dah milih
jadi temanku. Wassalam.

jay milosevhic wrote:
> sory bgt lah des kalo aku begitu ma km.aku minta
> maaf ya.aku orangya memang agak ceplosan.
mungkin itu sifat lahiriah lah yang susah
> dihilangin dari diriku.aku harap kamu bisa lah
> memaklumi semua itu.karna memang tujuan aku
> ma km bersahabat ko ga ad yang lain dan lebih.aku
> mau inilah awal yang baik buat persahabatan
> kita.cuman itulah kata yang bisa aku
> ucapakan.tuhan menyertaimu selalu.syalom
>

No comments: