Friday, September 16, 2005

To:
TiRtA-aBaDi
Date: Sat 17 Sep 2005 12:09:00 AM WIT
Subject: Re: desiiiii....!!

Message:
Kabarku sae, kuliah juga lancar tuh. Makasih ya.
Semoga cak juga sukses dalam segala apapun.

Hihihi, maaf lho cak klo aku copas aja apa yang
ada di testi.
Kira2 begini, aku mo lestarikan pertemanan kita di
situs yang banyak bilang klo tulisanku aneh n
unik. Malahan ada yang tulis, asyik original
keren. Gak ngarti aku kok di myq banyak yang rada
gemblung juga ya cak. Hihihi.

Tapi cak gimana? Suka gak sama thread Hakekat
pujian itu?
Aku memang sengaja gak kasih tahu, sekalian nguji
apa kamu masih suka masuk ke myq.
Eh ternyata masih yah.
Hihihi jangan geer luh, aku gak nyindir apapun kok.
Aku cuma lakukan ujicoba rekayasa lingua ajah.
Tir aku minta agar subbagian profile people who i
want to eat dan about me jangan dikutak kutik
dulu. Klo boleh aku mo copas juga lalu bikin
thread baru dengan thema psikologi.
Gimana cak, kren gak tuh. Hihihi.

Gak lah Tir aku tahu kamu becanda bahkan aku ma aa
juga seneng kok. Apa yang kutulis di myq tentunya
dengan serius agar terkesan betulan.
Tapi jangan tersinggung ya cak.
Jadi kayaknya motif tulisanku dah bisa in n
ditanggapi.
Katanya sih ada juga yang suka nyari2 postinganku.

Iyalah cak, sering masuklah. Kita saling isi aja
sambil saling menambah wawasan dan ilmu kudu masing2.
Klo cak mau silahkan kutip apapun yang ada di page
aku lalu edit dan copas ke myq. Kita berkreasi aja
ya cak. Okeh?
Wassalam.

TiRtA-aBaDi wrote:
>
> allo yo opo rek kabare, kuliahe lancar2 aja kan?
> aku udah baca des kapan hari tulisan kamu di
> MyQ yg tentang hakekat pujian itu lho!
> dari tulisan itu kyknya kmu nyindir aku ya?
> kikikik
> kamu bilang pujian kamu seperti membangunkan
> macan tidur, klo gitu kamu salah des aku bukan
> macan tapi yg bener singa tidur, mau aku gigit?!
> hahaha
> kamu bilang juga profileku berubah jadi surat
cinta,
> hehehe kamu mah ada2 aja des, aku ngga ngira
> klo profileku ada juga yg nganggep kyk surat cinta,
> klo aku ngrasa malah mirip surat tagihan utang
> Selama ini aku ngga pernah nulis surat cinta soale
> ngga bias klo suka ama seseorang, aku ya
> langsung bilang aja to the point, diterimasyukur,
> ditolak yaakebangetan hahaha
> klo gitu skrg ini aku ada kemajuan ya des, udah
> bisa nulis surat cinta segala horeeee.hihihi
> sebenernya yg di profile-ku itu kan lirik
lagunya ari
> lasso, yg dibawah reff-nya padi, biar kliatan penuh
> ya aku masukkan aja ke profile-ku daripada
> bingung mesti ngisi apaan.
> kamu bilang aku salah mengartikan pujian kamu
> selama ini, wah kamu ini gimana toh! Selama ini
> aku kan hanya bercanda aja, kamu kan ngakunya
> imut jadi aku kira pas bgt buat diguyonin hihihi
> ciluk baaotok otok bakekok!
> Tulisan kamu yg di MyQ itu beneran ya des
> ungkapan hati kamu yg terdalam? klo ada kata2ku
> selama ini yg bikin desi risih yaamungkin seperti
> orang MyQ bilang ada yg terlalu vulgar atau apalah
> aku minta maaf ya? percaya deh aku ngga ada
> maksud apa2, hanya bercanda2 aja kok, di situs2
> laenpun klo desi baca aku juga gitu, mungkin udah
> kebiasaan kali hihihi
> Ntar aku kasih opini juga deh di MyQ, boleh kan?
> Ntar klo ada yg laen lagi di MyQ kasih tau aku ya
> ntar aku usahain baca
> Makasih ya desi yg cantik, baik hati dan sholehah
> Wassalam.

No comments: