Wednesday, September 21, 2005

To:
ade
Date: Wed 21 Sep 2005 10:35:00 PM WIT
Subject: Re: makasih banget yach

Message:
Syukurlah De klo kamu gak apa2.
Makasih bahkan kamu tunjukin klo kamu memang co
berkualitas. Semoga kita bisa menjadi teman baik ya.
Wassalam.

ade wrote:
> Desi makasih banget k-mu dach negur aku.
> mungkin k-lo ga ada orang seperti k-mu semua
> remaja terutama aku pasti berlaku g sopan ma
> orang lain.
> Desi maaf aku nagajak kenalan ma kamu aku g
> nyopan. Aku ngelakuin itu couz aku pernah
> dilecehkan ma some one sewaktu aku chat. aku
> ngomongnya mungkin terlalu sopan gitu ech malah
> aku dibilang g gaul lah, banci lah, etc. jadi maaf
> aja yach!
> tapi aku usahin mulai skr aku akan coba berlaku
> sopan couz aku setuju ma k-mu k-lo kita harus
> bisa menghargai orang lain sebelum kita dihargai
> ma orang lain.
> dan juga masalah aku berlaku g sopan, aku g
> nganggap k-lo k-mu itu ce apa gitu?(maaf yach)
> couz aku melihat orang itu bukan dr kapernya tapi
> aku melihat orang itu dr sesuatu yang aku kenali
> dan aku pahami. jd k-mu jangan berpikiran k-mu
> itu dianggap apa ma aku gitu.
> desi udach yach
> moga aja dengan kejadian ini kita bisa menjadi
> temen baik
> makasih yach

No comments: