Saturday, September 10, 2005

To:
TiRtA-aBaDi
Date: Sat 10 Sep 2005 03:14:00 PM WIT
Subject: Re: anak kuliahan niyee...!!

Message:
Tanggung aja cak. Kok cuman make roket.
Ngapa gak Apollo aja sekalian atau space-shuttle
gituh. Gak dah yang berlebihan itu.
You deserved to get all those complimentation
around the world you saw from space.
Kamunya aja yang gak pede kali cak. Ngopi dulu gih.

Kamususil,
Matak awak ripuh = Mbikin awak repot.

Si Amin itu cuman sok pede aja kok cak.
Lihat aja picnya tengil banget pengen kasebut macho.
Begitu ada yang bilang macho tentunya deh
hidungnya mlembung. Makanya kutulis kacamata kuda
n dianya juga langsung merat kayak monyet diudag
singa. Hihihi.

Atuh iya dong cak, aa harus kudu lindungin aku dong.
Klo aa gak ikut aku emoh hadir nang inaugurasi.
Toh gak bakalan ngaruh ma kredit perkuliahan.
Tapi klo ada aa khan asyik punya tuh.
Pengen tahu juga apa klo ditengah temen2nya dee
masih kepingin disuapi makannya biar gembul.
Tapi ya gak mungkin aja cuma berduaan dong cak.
Mana fans desi juga dah banyak. Tentunya dong
bikin aa repod jagain aku. Insyallah aku ma aa
istiqomah jaga diri.
Tapi makasih juga lho dah ngingetin lagi aku ma aa.
Walah gak juga bisa begitu kok cak.
Aa juga orangnya sibuk, kadang dianya ngasih
isyarat klo gak mau terusik. Maka kujaga sikap
agar gak menyita perhatian nya. Tapi kukasih tanda
klo aku ada dipojokan mana.

Maklum saja kok cak klo kamu sibuk sama tugas.
Klo sempat boleh tuh tengokin MyQ.
Desi dah luncurkan beberapa thread, namun terasa
banget klo jidatku suka bentol diselepetin agar
akunya gak oot. Namanya juga lagi ngalap elmu kudu.
Niatan sih aku mo istirohah nulis dulu.
Karena kegiatan kampus dah mulai membelit kakiku.

Makasih lho cak salamnya, kata abah ambu aa salam
hangat kembali dari Jakarta yang panas buat Jember
yang sejok.
Oh mbak Rina, dianya dah dipecat sejak 5 Sep yl.
Baca deh thread Mencari operator warnetnya Macan
Bekasi. Obyek kisah itu adalah Rina. Agustus ini aja
dianya mangkir 11 hari libur 4 hari, kasihan abah
klo kudu diganggu cecurut begitu. Wassalam warahmah.

TiRtA-aBaDi wrote:
>
> Iya des sebelumnya makasih ya walopun udah
> telat bgt testimu buat aku
> Udah lama ngendon baru aku tampilin, sebenernya
> aku malu des buat nampilin testi kamu ntar ada yg
> kenal aku bisa2 aku diketawain lagi, kamu
> sukanya terlalu melebih2kan des, pujianmu terlalu
> tinggi, walo naik tangga aku ngga bakalan nyampe
> setinggi itu, kalo naik roket kyknya baru deh
> nyampe hahaha
>
> o iya matak awak ripuh itu artinya apaan des aku
> kaga ngerti tuh?
>
> Ngomongin si amin, bener tuh des kyknya
> kacamata kudanya kudu dipake, apa yg dikatakan
> di testimu itu masih byk yg kurang, masih byk
> kelebihan2 laen dari seorang desi yg belum dia
> ungkapkan, klo si amin lebih teliti mestinya dia
> tulis satu page penuh semua kelebihan desi hihihi
>
> Wah desi udah gede ke mana2 kok masih minta
> ditemenin Aa, masa ke puncak rame2 masih
> minta ditemenin si Aa, awas lho di puncak itu kan
> hawanya dingin ntar klo berduaan ama si Aa bisa2
> terjadi sesuatu yg diinginkan hahaha
> Aku ngerti pasti desi ama Aa ngga bisa jauh ya?
> dimana ada desi harus ada si Aa, pokoknya yg
> penting nempel terus kyk prangko, jgn2 waktu jam
> kuliah si Aa desi ajak juga nemenin di kelas
> hahaha
> Namanya juga calon suami kudu dijaga baik2 biar
> ngga disamber orang, iya ngga des?
>
> Aku udah beberapa hari ngga surfing ke MyQ
> Userku masih tetap pake TiRtA aBaDi belum ganti
> kok
> Ntar klo sempet aku intip deh MyQ
> Skrg aku mo reply email2 di yahoo dulu soale
> udah beberapa hari ngga ngenet
>
> dah dulu dulu ya desi yg manis, salam buat abah,
> Aa-mu, jamal juga mbak kasir yg punya satu anak
> tuh...
>

No comments: