Friday, September 16, 2005

To:
fadil
Date: Sat 17 Sep 2005 12:22:00 AM WIT
Subject: Re: f4dhil_lov3r

Message:
Weleh2 makasih atas komplimen kamu.
Tapi aku memang gak punya hp kok Dil.
Pernah aa ntiz mo belikan, tapi akunya gak mau
terikat oleh benda segede upil itu. Sekarang
malahan banyak juga yang nawarin gratis.
Aku tinggal pilih, tapi tetap aja aku ogah.
A ntiz cuma nyengir bajing. Gitu lho.

fadil wrote:
> desi aku senang kenalan ama desi karena
> menurut pendapatku kamu adalah seseorang
> cewek yang setia pada pasangan mu,contohnya
> aja udah berapa kali aku merayu sampai aku
> minta no hp kamu pun tidak kamu berikan ,aku
> tahu kamu punya hp karena desi nggak ingin di
> remehkan oleh cowok(itu fadil)kamu tak mau
> memberikannya .kuharapkan kamu pertahankan
> itu.jadilah wanita yang selalu tak mau di remeh
> kan laki-laki.jadilah orang yang selalu setia ama
> pasanganmu.aku tak akn pernah menyesal
> berteman denganmu

No comments: