Wednesday, September 21, 2005

To:
wahyu
Date: Wed 21 Sep 2005 05:13:00 PM WIT
Subject: Re: He..he.... imoett...

Message:
Hehehe iya Yu kamu itu sebetulnya lucu kok.
Tiba2 muncul di MyQ tapi akunya seneng beeng kok.
Ngobok2? Asal tahan aja baca 750 postingan aku
termasuk 15 thread. Tinggal 13 ding karena yang 2
dah selesai.

Iyalah Yu kuliah kudu lancar atuh.
Eman2 klo gak lancar matak buang2 modal pak Ndan aja.
Dikawal saat kekamar mandi? Tandanya kualitas
quizs paten punya, ato ratingnya tinggi ato
pesakitan ato mahluk peserta nya sering kesurupan
takut njeplak nang kamar mandi.
Tapi begitulah romantika m-siswa remaja kok Yu.
Klo desi kayaknya gak gitu deh, kan m-siswi maklampir.
E-eh hehehe kok jaka sembung sih?
Kamu ikut quizs dikawal ketat opo aku sing dikawal
aa nang Puncak? Walah2 gak mudheng kok ya.
Nikah? Lom tahu tuh Yu. Maunya aku sih cepetan buruan.
Tapi aa nya belum bisa kasih kata putus. Sih mikir2.
Klo akunya sih dah siap mo diajak apa aja ma aa,
asal dah punya SIM n ijabsah aja.
Klo sekarang ya serba terbatas.

Wuaduh. Salam dari mbak Rahma cahayu maring Solo?
Seneng tenan dong akunya Yu. Kutrima salamnya n
salam kembali ya. Awassss, ojo lali mawon lho.
Ciwelan gak Yu?
Kok aku dicritrano? Critro sing elek2mu yo Yu?
Jaga2 lho Yu jangan sampai hati mbak Rahma terluka.
Takutnya dee ora ngandel sama critramu trus dee
merasa klo kamu lagi ngobok2 jeroanane.
Jelaskan kamu masih sayang ma dia ya.

Kharisma? Hehehe, klo kata abah kamu kuat gak sama
persyaratan utamanya?
Pertama cabuti dulu 6 gigi depan atas bawah, Kedua
jaga kebesihan rongga bathin dengan sering baca
doa pembuka surat At-Taubah (QS: 9), Ketiga baca
Subhanallah sebanyak nya sekuatnya semampunya
sesadarnya dalan keadaan suci.

Okeh Wahyu. E-eh siap komandan gituh. Hihihi.
Iyalah anything the best for yours and mine.
Allright babe, bye bye now.
See u soon nang myq.
Wassalam warahmah.


wahyu wrote:
> Aku juga seneng lhoo bisa ketemuan lagi ma imoet...
> eh..aku dah gabungan tuh di MyQuran...
> tapi belom aku obok2 sih....
> ntar aja deh yaa moet...
>
> alhamdulillah kuliahku masih lancar2 aja.
> nih dah mo mulai quiz2.
> wah moet, gawat tuh sampe dikawal kuetat gitu..
> masa ke kamar kecil aja dikawal, jadi orang
> terkenal donk yang butuh perlindungan khusus ^_^
> tapi gapapa sih, itu bukti aa kamu perhatian
> banget deh ma kamu, cieee....
> kapan nih nikahnya??? ditunggu lho undangannya,
> he..hee....
>
> o iya moet, ada salam dari rahma, mantan aku dulu.
> aku ceritain juga tentang imoet yang imut2 ini :)
> mau diterima kan salamnya?
> salam kenal dari dia...
>
> moet, kapan2 tolong bilang ke abah, aku minta
> diajarin memperkuat ke kharisma an diri
> gitu..he..hee.... apa ada ya ilmunya ^_^
>
> ya udah dulu deh...
> met kuliah aja ya moet...
> belajar yang rajin...
> jangan lupa terus berdoa...
> jaga kesehatan juga....
> pokoknya apapun yang terbaik buat imoet dehh...
>
> thanks ya moet...
> met ketemu lagi..
> daaahhh......
> wassalam

No comments: