Tuesday, June 28, 2005

alex
Date: Tue 28 Jun 2005 08:36:00 PM WIT
Subject: Re: mat pagi !!!

Message:
Selamat pagi juga buat Alex yang semoga juga sehat
sejahtera bahagia bersama orang2 yang terkasihmu.
Gpp klo telat balas karena tentu saja ada
kesibukan yang terkadang harus melesat meraih agar
tak lolos tertinggal.
Terimakasih juga Lex, akan keberhasilanku di tahap
awal. Semoga dengan doamu aku akan tetap eksis di
tahap2 selanjutannya.

Aku juga tak bermaksud meminta Alex untuk ikuti
jejak Ne.
Karena puisi itu bahasa hati. Namun dari gaya
tulisanmu aku yakin klo jauh didalam hatimu
tersimpan daya angan yang puitis. Apakah Alex tak
suka sama musik klasik atau musik rakyat? Coba
cari alat musik petik apa saja. Lalu tekan toets
atau petik senarnya dengan lembut.
Mampukah Alex mendengar alunan nada itu sampai hilang dari
pendengaran.
Coba amati dengan stop-watch dan catat detiknya.
Lalu amati juga berapa lama nada itu bergaung di
hatimu.

Walah Lex. Memangnya apa sih yang ada di hatimu
sampai kamu bisa segelisah begitu? Biasanya kamu
tampil ceria dan semangat.
Pesanmu penuh dengan ungkapan romantisme.
Coba kamu lengkapi pic mu dengan pasfoto.
Nanti aku minta bantuan abah untuk menganalisa
kondisi pisik, psikis dan kehidupan emosi kamu.
Mungkin abah bisa memberikan sugesti buat kamu.
Cobalah jogging atau lakukan kegiatan pisik apa
saja biar pisikmu cape agar bisa tidur nyenyak.
Begitu bangun lalu makan dengan enak.
Silahkan klo mo curhat perihal apa saja, baik ke
aku atau ke abah. Jangan pendam segalanya sendiri.
Atau salurkan ke alat musik apa saja yang ada.
Atau curahkan perasaanmu ke coretan gambar apa saja.
Be patience brother, might God keep bless you. Amen.

alex wrote:
>
> Hi Desi, pa khabarnya...? semoga baek2 aja ala
> aku di sana, Desi, aku minta maaf atas
> ketelatanku menbalas pesanmu dan my
> gongratulation buat Desi atas keberhasilanya...aku
> mengharapkan juga "good luck n sukeses" dalam
> menlankah ke alam kampus...ku doakan...
>
> aku berterimakasih atas inisiatifnya tuk berkenalan
> dgn seorang puitis yg Desi kenali namun ingin
> ketahui aja kalo aku nggak ada gaya tuk nulis
> puisi...jujur aja aku nggak pernah/belom pernah
> dan mungkin tak akan pernah nulis puisi jadi
> mungkin aja dianya nggak mau kenal ama org yg
> nggak gaya buat puisi...
>
> saat ini aku lagi agak strees ama kehidupan akhir2
> ini nggak tau lah mau jadi apa...strees ama
> sekolah dan lingkungan...mau aku saat pergi dan
> menghindari keadaan, sekian dulu ya...
>
> salam dan doaku
> Alex

No comments: