Tuesday, June 28, 2005

To:
wahyu
Date: Tue 28 Jun 2005 01:12:00 PM WIT
Subject: Re: Ciwel juga tu' kamu

Message:
Ya gpp kok Yu, apa mo sumpah pocong juga?
Husss, kamu gak bodoh kok dan gak akan pernah
menjadi orang bodoh. Aku serius banget nih.
Janji ya Yu. Harusss!!!
Calon presiden kok bodoh? Ngisin ngisini inyong bae.
Maaf? Tiada maaf bagimu, apalagi klo cuma sekedar
ngingetin aku akan keadaan n perjalanan hidupku?
Tapi eh nggak ding. Kumaafin deh kamu Yu.
Percaya gak Yu, gini kali rasanya jadi Sinde Laras ya.

Wow rupanya kamu anak kolong ya. Putra Nusantara dong.
Pantesin bandel suka maksa kayak preman pasar gituh.
Teman2 putrimu jangan dipremanin lho. Kesian dong Yu.
Mending kamu bantu jagain sebagai perwatakan
perwira titisan langsung dari bapak komandan kamu.
Suwer, ini juga bakal menjadi salah satu cara
berbhakti dan membalas budi ortu yang gak bakalan
keitung besarnya itu lho.
Mana tahu nantinya bakal ada kembang unbra yang
ketewasan jatuh hati kepadamu.
Jatuh kekelepekan dengan sejatuh jatuhnya.
Asyik khan kamu tinggal merem melek nanggapin?

Huh kamu mah Yu mentang2 ngenet gratis. Ya udah bye.

wahyu wrote:
> ehhh.. sori kirain foto bapak n ibu kamu
> ternyata abah yaaa....
> kemarin aku pikir abah n bapak kamu itu satu orang
> gitu.... ha..haa....
> sori, betapa bodohnya aku :(
>
> aku juga minta maaf ya moet kalo aku bikin kamu
> kembali inget akan ortu kamu, terutama bapak kamu
> bener2 minta maafff.... bangett
> aku kan juga belum tau keadaan keluarga kamu
> dimaafin ya moett.... harus!!!
>
> bener kata kamu, kita harus bales budi ortu kita di
> setiap gerak n langkah kita ya, gak boleh bikin
> mereka sedih dll yang jeleklah pokoknya
> entah kenapa ya, aku kok jadi suka banget dengan
> cerita2 kamu moet, dan untungnya kamu juga... apa
> tuh namanya? vutg yah,,? jadi sesering apapun aku
> muji kamu kamunya gak langsung gede kepala
> he..hee....
> tapi suerrr aku seneng bisa ketemu kamu di fs ini.
>
> kalo mengenai bahasa kamu, aku rasa biasa gitu
> cuman aku juga kaget aja, bahasa kamu emang
> udah diatas usia kamu, itu menurutku lo ya...
> entah apa mungkin di tempat kamu dah biasa..
> tapi kamu jadi keliatan dewasa dengan apa yang
> kamu miliki sekarang, ya sifat kamu, bahasa kamu,
> walaupun aku cuman tau dari fs ini.
>
> oya si aa kamu masih mau 20 ya, tua aku donk...
> aku dah 21
> kampungku di banyuwangi sana, tau gak?
> bapakku sering dinas pindah2, TNI AD
> jadi aku lahir di kalimantan, gede di jawa..
> lebih dari 10 kali aku pindah rumah
> yahh resiko moet....
> kadang bingung juga adaptasi ma lingkungan, saking
> seringnya.. hee.hee...
>
> tapi dengan begitu, aku bisa lebih terdidik lagi
dalam
> masalah pergaulan
> alhamdulillah belum ada temenku yang macem2,
> semuanya baek2 banget....
>
> waduh moet, jam gratisan dah habis, terpakasa aku
> cabu dulu ya...
> ntar sambung lagi yaa...
>
> thanks novelnya...
> c u moett.... ^-^ :)
> wassalam
>

No comments: