Tuesday, June 28, 2005

To:
alex
Date: Tue, 28 Jun 2005 12:32:00 GMT+0700
Subject: Re: pa khabar!! Desi

Message:
Nah begitu dong Lex. Optimistis dan pede
gituh. Merasai nada bicara Alex begini aku
sungguh senang. Mentaripun bersinar lagi.
Klo dibandingkan pesan terdahulu, terasa
sekali klo kamu lagi bingung, putus asa,
stress berat. Aku faham mungkin kamu lagi
kangen keluargamu di Timor Leste.
Tapi untuk mewujudkannya kamu kan harus
menempuh perjalanan yang tidak seketika
terjadi untuk sampai ke tanah air.
Jujur saja tadinya aku kawatir kamu masuk
ke zona depressi. Lalu kamu gelap mata.
Lalu timbul masalah baru yang bakal berat
kamu hadapi. Lalu nekad karena putus asa.

Hidup memang penuh dengan perjuangan
untuk sebuah cita2 dan masa depan yang
lebih layak. Dan kamu beruntung punya
kesempatan itu. Maka pelihara dan wujudkan.
Segala onak duri dan kerikil tajam semuanya
itu hanyalah romantika kehidupan sekarang.
Padahal klo kamu mau pejamkan mata barang
sebentar sambil tarik nafas dalam.
Begitu kamu buka mata mungkin ada bidadari dari
taman bunga yang tersenyum manis sambil
membentangkan tangan harumnya buatmu.
Bawalah bidadari itu kedalam hati sanubari.
Sebagai bekalan enerji tambahan buat
menyongsong hari baru menuju cita2mu.
Bravo Lex. Ayo bangkitlah. Buktikan kamu
seorang putra Timor Leste yang gagah
perkasa. Bukannya benalu di negeri orang.

Diundang bagaimana Lex?
Aku ke Timor Leste atau Portugal?
Wow jangan biarkan aku terbang terlalu
tinggi Lex. Klo jatuh tentu patah tulangku.
Aku bangga akan usaha nyata kamu Lex.
Gak usahlah bikin aku berkhayal begitu.
Klo mau translasikan aja makna tulisan dari
Ne ya. Biar aku bisa memahami keindahannya.

alex wrote:
>
> Hola!! Desi yang baik...khabar baek
> khan?...menilai gaya dan caramu bicara
dan
> melihat wajah dan senyum menatap ku
yakin
> sekali Desi pasti seorang yang ramah,
> simpatik,bertangunjawab, perthatian dan
> berwibawa...aku sangat senang sekali jika
suatu
> hari kita bertemu, menpunyai sahabat yg
> pintar,simptaik dan perhatin adalah impian
semua
> org dan aku bangga sekali krn punya
sahabat yg
> punya karakteristik semua itu..dan ia adalah
> Desi...Makasih banyak atas sarannya aku
janji tuk
> melakukanya...aku biasanya kalo lagi
strees biasa
> ke Cafs/ Bar, Cinema atau nonton TV...
senang
> rasanya kalo bisa berbincang, pergi
nontong atau
> sekedar jalan2 ama Desi...mau nggak kalo
nanti di
> undang...
>
> ku udahin dulu ya...lagi liburan atau lagi
sibuk urus
> surat2 tuk masuk ke university...?
>
> Alex

Back

No comments: