Friday, June 24, 2005

To:
eri
Date: Fri 24 Jun 2005 12:12:00 PM WIT
Subject: Re: haiiiiiiiii

Message:
Weleh ternyata emosi kamu lentur banget.
Kayaknya fit aja pada semua keadaan, belokan, tanjakan dan
pudunan. Tinggal lagi gimana klo di belokan bari nanjak.
Kamunya pede aja lagi ngabarin gak lulus tes unair.
Syukurlah akunya juga kebawa tenang.
Kamu ini kayaknya tergolong tahan banting deh.
Klo aku gak tahan tuh. Terjerumus di pematang
sawah aja kaki bisa keseleo atawa pinggang perlu
diurut lantas diborehin beras kencur.
King of Test? aku paham klo kamu kederrrrr buat
lapor ke bapak. Tapi memangnya mo lapor ke siapa
lagi klo bukan kepada beliau sang komandan.
Hayooohhhh. Siap komandan gituh. Siap2 aja.
Paling apes ya asal tahan banting itu lho.
Gak apa juga klo kita saling curhat kok Ri.
Aku dah daftar dah tes aku dapat rangking A.
Artinya aku beroleh kemudahan diskon 40%.
Aku dah laporan sama bapak komandan.
Tinggal lagi nunggu kabar perihal dari aliran
sampe kucuran dana dari bapak komandanku.
Okay Ri, kita saling doakan sama sehat sukses ya.

eri wrote:
> hufff
> br bgt kmrn tau klo ga ketrima di unair
> fuhh, klo nanti bilang ama bapak lengkap dech
> julukan the king of tes yang ga pernah sukses
> hehehe
> desi lanjut di univ mana? jd di jakarta ya des?
> moga sukses slalu ya.......
> wah2 kq aku jd curhat jg ya hehehehehe

No comments: