Saturday, June 25, 2005

To:
wahyu
Date: Sat 25 Jun 2005 04:22:00 PM WIT
Subject: Re: Ciluuu......kkk baaa....

Message:
Walah Wahyuuuu, suka ngaget2in pake cilukba segala.
Bangun2 makan nasi sama garem campur sirloin steak.
Gak mau dipaksa ah, aku lari nih!!!
Si aa aja gak pernah ngajarin main paksa kok.

Ya gitu dong, klo dibilangin nurut biar uas nya
sukses. Lantas jadi sarjana harapan mertua.
Toh sekarang juga kapan bisa ngefren lagi.

Novel apaan? Suka mengada ada kamu.
Jorok? Walah tentu refleksi dari pikiran kamu ya.
Lalu mencari jalan agar punya alasan buat ngomong
jorok ya?
Yang gituan gimana? Memangnya novel apaan sih.
Yang jins si aa berubah bentuk?
Kok jorok sih, itu kan alamiah kaleeehehehehehe.
Kok gitu sih? Kan akunya juga nulis make bahasaku
sendiri.
Ya udah klo kamu sok sensitif begitu aku nanti
ngocolnya rada judesan aja deh ya.

Bukan pkl tapi magang. Latihan kerja mana tahu
nantinya aku bisa menjadi operator warnet sambil
mendampingi si aa yang makannya suka rewel itu.
Kan maunya kudu disuapin aja.
Jangan suka ngirian Yu, ntar kuping kamu cantengan
lho.

Temen2nya sih bilang begitu, tapi klo kata si aa
mah masih taraf belajar kok. Gak tahu tuh siapa
yang boong. Kayaknya iya deh adobe premier gituh klo buat
video arts. Tapi klo buat asal transfer kelas 150rb makenya
nova deh. Klo gitu kamu fikom unbra jur apa Yu?
Ngenalinnya gimana dong? Lha wong dianya gak main fs kok.
Sssttt rhs ya. Diem2 abah punya openan di unbra Malang.
Mbak Dewi. Lihat deh di http://bungaaster.blogspot.com/

ID ku : nokdesi@yahoo.com
Ni orang gak pernah baca profileku ya.
Tapi jangan kirim email ke Yahoo ya. Suka males buka.
Mendingan ke fs aja, agar sekali dayung dua tiga
pulau bisa terlampaui. Aku memang lagi ngenet tapi
gak berapa jam kok. Seperlunya aja klo senggang.
Karena aku juga kudu sibuk surfing n browsing
sambil belajar mengelola ini itu.
Berbagi tugas sama si aa kaleh. Kakaknya sistim,
si aa teknisi, aku ngelola. Video arts & shooting
kegiatan khusus si aa sejak 2002. Lahan tambahan
buat mancing doku.

Warnet si aa cepat bangkrut? Wah fitenah apalagi nih?
Klo kata keluarga si aa aku ini asset hidup tahuuuu!!.
Itu klo jujurnya, gak jujurnya paling dimaksudkan
klo aku itu fossil hidup. Sebangsa barang antik
makanya banyak yang suka. Kaleeehhh. Dah ah aku
laper nih mumpung si aa lom dateng minta disuapin.
Selamat ngenet gratis ya. Ke Malang? No way aaahh.


wahyu wrote:
> Haiii....
> ketemu lagi dengan wahyu disini
> masih tetap seperti yang dulu,
> kita main paksa-paksaan ya... hehe.....
>
> sori nih baru nongol lagi
> minggu2 ini aku lagi uas, jadi lagi konsen ke kuliah
>
> oh ya, aku dah baca novel yang kamu kirim kemarin
> lumayan, jalan ceritanya lucu n menarik
> tapi kadang ada kata2 joroknya tuhh...
> kok pake yang gituan segala moet
> aku kan pengennya kamu ketik bahasa kamu,
> ya sambil ngobrol gitu...
>
> emmm, jadi sekarang kamu lagi pkl ya
> pkl apa pkl hayo....
> kok di tempat aa'
> jadi ngiri nih .... :)
>
> aa kamu jago ngedit video ya...
> kenalin donk... aku juga lagi nambah pengalaman nih
> aku pake adobe premier...
>
> oh ya moet, kalo boleh nanya, ID kamu apa?
> ntar tak ada ke fs ku ya, gapapa kan???
>
> jadi kamu tiap hari maen internet ya..
> pantesan warnet aa kamu cepet bangkrut
> ga' pengertian kamu... ;p
>
> sekarang kamu lagi ngenet kan
> udah berapa jam kamu maen?
> cepetan dimatiin, terus bayar ke kasir !!!
> weee..kkkk
>
> udahan deh, aku juga lagi ngenet gratis mih
> di perpus unbra/ nobra
> kapan maen ke malang?
> aku tunggu lho....
> ntar tak ciwel-ciwel pipi kamu....
>
> dah moooe...tttt ^-^

No comments: