Tuesday, June 28, 2005

To:
wahyu
Date: Tue 28 Jun 2005 09:12:00 PM WIT
Subject: Re: Belum bosen kan....

Message:
Hehehe tau aja kamu Yu.
Klo kata ambu sejak sekarang pun aku sudah dilatih
setia.
Padahal yang ditunggu juga blon tentu pulang ke Jkt.
Ini aja sejak semalem aa ke kampus katanya lagi
ngerjain proyek iklan. Tinggal aku bengong
terlongong longong.
Mana ambu sering bisik2 ke abah yang ditanggapi
dengan cengirannya abah sambil sering lekat
mengamatiku.
Klo soal jodoh mah kapan gimana kata hati ya Yu.
Mana pengalaman pertama lagi. Aku gak pernah kenal
yang namanya cinta monyet lho Yu.
Meskipun disekitar tempat tinggalku di Kuningan masih
banyak monyetnya. Sekalinya jatuh malahan ke anak
gorila berpostur jerapah.
Tapi akunya memang suka senang sayang sama aa.
Meski terkadang suka terpikir apakah aku ini
bukannya lagi jadi benalu yang numpang di rumah
tangga abah ambu?
Makanya aku ati2 banget jaga modalku.

Begitu juga dong dengan kamu Yu.
Kamu dong yang paling tahu sekira kualitas apa
jodoh kamu.
Ce buruk? Wow yang buruk itu pandang mata bathinmu.
Ce baru buruk klo gak mampu menuhin anganmu.
Semua ce itu sesungguhnya cantik lho Yu.
Pandangi deh. Amati sesenti demi sesenti.
Setiap ce tampil beda, tapi masing2 punya
kecantikan yang khas dan mandiri.
Akan ada nanti seorang ce yang matching sama kamu.
Sekarang mah sambil full milih, enjoy aja lagih.
Jadikan mereka semua sahabat yang akan menjadi
rantai bagi kemudahan kehidupanmu kelak.
Tapi kamunya kudu berjiwa perwira lho.

Atuh iya mo aku juga kita tetap ketemuan di fs.
Tapi soal nikah, sssttt kayaknya aku kepinginnya
hari Jumat lusa deh. Aa memang gak macem2, abah n
ambu hampir menjaminnya. Tapi melihat kualitasnya
yang dibutuhkan banyak pihak dan potensial bisnis.
Aku kok sering merasa keder Yu.
Hehehe, apa aku cemburon ya?

Adik2ku mo dengerin pidato apa novelku?
Huh boro2 lagih Yu.
Lihat aja tampangnya mereka itu pada bandel.
Tapi herannya klo sama aa mereka pada nurut abiz deh.
Ibuku aja suka terheran heran lalu sambil tertawa
bilang klo si aa itu mungkin punya ilmu pawang bandel.
Mangkanya kamu jangan bandel ya Yu ntar dipawangin aa.
Tapi heh, mana brani juga dia sama anak kolong mana
suka nekad maksa begini ya.
Dah ah cape aku mo ngocol terus ke kamu.
Nulis novel? Iya juga ya.
Tapi wait n see deh ya.
Aku mo rebahan dulu ya sambil nungguin aa.

wahyu wrote:
> ketemu lagi imoeett....
> lagi ngapain nih?
> pasti lagi ngenet n nungguin si aa
> awas ntar si aa ketiduran n tuh tombol delete
> kepencet, ntar datanya ilang lagi,kan kacian..
>
> thanks ya doa nya
> mudah2an bisa ketemu jodoh yang baek, entah di
> mana.
> walaupun orang kalimantan, tapi aku gak kayak
> orang2 dayak yang pakeannya aneh2 itu lho...
> kan cuman numpang lahir aja.
> jadi pengen tau nih kayak apa wajah tanah
> kelahiranku :)
>
> kalo temen2 cewek di kampus, wuiihhh.... emang
> caem2 banget moet...
> cuman gak semua yang dalemnya juga caem
> jadi kudu bisa pilih mana yang baek n mana yang
> agak baek, kan gak ada yang buruk yaa...
> ntar deh, kalo dah ketemu, aku kabarin kamu
> ha..haaa
>
> oy, ntar kalo kamu dah nikah, aku harap kita
> masih bisa ketemu di fs ya...
> kali aja kamu nikahnya 1,2,3 bulan lagi
> kan dah deket banget
>
> eh,imoet, yang di pic kamu itu sodara2 kamu tho
> lucu2 ya, seneng liat kalian akrab gitu
> pasti sodara2 kamu sering dengerin pidato ya dari
> kamu...
> ato dengerin novel buat pengantar tidur
> wahh enak nih, ada pendongengnya
> kapan2 kamu bikin novel beneran aja moet
> aku rasa kamu bakat deh, bener lho...
> dari kata2 kamu, aku liat banyak perbendaharaan
> kata yang kamu miliki
> dah pernah nyoba bikin karya tulis ato apa yang
> sejenisnya?
> coba aja moet, terus kirimin ke majalah gitu...
> kamu juga bisa kan tulis jalan hidup kamu
> tentunya dengan nama yang laen, bukan imoet
>
> ada lagi gak yang mau diceritain...
> aku tunggu ya semua dari kamu...
> bukannya mau nguras kata2 kamu, tapi yahh
> gimana gitu....
> seneng aja.
>
> moga imoet tetep dterjaga keimanan n
> ketakwaannya, tetep bisa jaga diri, tambah
> dewasa n disayang ma orang2 tercinta..
> sekali lagi Met Ultah yaa...
>
> dahh imoeet

No comments: